GUDFEST 2022 Resmi Ditunda, Ini Mekanisme Refund dan Jadwal Barunya

GUDFEST 2022 resmi ditunda
Sumber :
  • IG @gud.festival

VIVA ShowbizGUDLIVE hari ini resmi mengumumkan penundaan acara GUDFEST 2022, festival 3 hari yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 18, 19, 20 November 2022 ini.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Dengan berat hati, gelaran musik tersebut akhirnya harus ditunda karena alasan teknis (unforeseen circumstances), acara GUDFEST akan diselenggarakan tahun depan dengan jadwal terbaru tanggal 18 sampai 19 Maret 2023 di GUDFEST Island – Area GBK.

Dalam rilis keterangan pers resmi yang diterima VIVA, pihak penyelenggara menyatakan semua tiket yang telah dibeli melalui tiket.com, program cicilan, dan Buy2Get1 Free promo akan dikembalikan (refund).

Suka Order Makanan Bareng-bareng Lewat Online? Kini Bisa Split Bill Hingga Refund 100 Persen
Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Mohon untuk mengajukan proses pengembalian dana refund mulai Senin, 14 November sampai Jumat 2 Desember 2022 melalui link https://bit.ly/refundgudfest2022.

Proses refund akan memakan waktu 30-60 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup. Pengembalian dana refund akan dilakukan oleh pihak promotor hanya kepada pembeli utama yang telah membeli melalui tiket.com.

Para pengisi acara GUDFEST 2023 kemungkinan akan berubah, sebagian pengisi acara mungkin tidak bisa tampil dengan jadwal terbaru yang dijadwalkan.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, kepada pihak sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, para pengisi acara dan semua tim panitia pelaksana GUDLIVE yang telah berkerja keras dengan sepenuh hati selama setahun masa persiapan acara ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini. Jika terdapat pertanyaan lainnya terkait pengembalian dana/refund, dapat menghubungi email refundgudfest2022@gmail.com,” tulis pernyataan keterangan panitia pelaksana GUDLIVE itu.

Mohon tunggu dan temukan semua mengenai berita dan informasi penting mengenai GUDFEST, untuk update terkini akan selalu kami komunikasikan melalui laman resmi social media, ikuti kami melalui laman resmi Instagram @gud.festival atau kunjungi situs resminya secara berkala hanya di www.gudfest.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya