Momen Daniel Mananta Bersama Rekan Artis saat Hadiri Kajian Ustaz dari Amerika, Resmi Masuk Islam?

Daniel Mananta
Sumber :
  • Instagram @vjdaniel

VIVA Showbiz –  Pembawa acara Daniel Mananta belakangan ini tengah jadi sorotan para pengguna media sosial, usai dirinya memiliki kedekatan dengan ustaz kondang Abdul Somad atau yang kerap disapa Uas. 

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Terakhir, VJ ternama tanah air baru-baru ini mengabadikan momen kebersamaannya saat menyambangi kediaman Ustaz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau.  Sontak saja hal ini memperkuat dugaan para pengguna media sosial, terkait adanya rumor jika Daniel Mananta tengah belajar untuk mengenal Islam melalui sosok Ustaz Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Daniel Mananta

Photo :
  • Instagram: ustadzabdulsomad_official
Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Selain berkunjung ke kediaman Ustaz Abdul  Somad, baru-baru ini dirinya juga terciduk tengah asyik mengikuti kajian acara Quran Story. Terlihat dari berbagai unggahan foto yang beredar, memperlihatkan antusiasme seorang host kondang Daniel Mananta kala menyaksikan ceramah ataupun kajian dari ustaz asal Amerika, yakni Nouman Ali Khan.

Tidak hanya menyaksikan sebuah kajian Islam seorang diri, Daniel Mananta juga bergabung dengan beberapa rekan artis muslim lainnya. Mulai dari ada Ferdy Hasan, Arie Untung, hingga Adrian Maulana. Hadirnya Daniel Mananta di acara kajian ini pun lantas diunggah oleh akun Instagram Adrian Maulana baru-baru ini.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

"It’s Qur’an Week. Sabtu pagi ini kegiatan kami sekeluarga adalah hadir ke kajian @noumanalikhanofficial dari US," tulis keterangan Adrian Maulana pada akun Instagram miliknya.

Daniel Mananta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Selain belajar dari kisah Nabi Yusuf AS akan makna CINTA, senang banget bisa ketemuan sama banyak sahabat,"tambahnya.

Sontak saja unggahan foto Adrian Maulana pada akun Instagram miliknya pun berhasil mengundang banyak reaksi dari sejumlah warganet.  Tidak hanya itu, banyak dari mereka yang gagal fokus dengan sosok Daniel Mananta yang terciduk mengikuti kajian tersebut.

"Masya Alloh.....Ada Daniel semoga Alloh membuka pintu hatinya dengan hidayah," tulis pengguna media sosial.

"Allah berikan lah hidayah pada vj daniel," ujar lainnya.

"Itu ada daniel mananta ya.., semoga Alloh memberikan hidayah islam kepadanya.., aamiin.." tutur lainnya.

"Semoga menjadi asbab bang Daniel mendapatkan hidayah Islam," tulis lainnya.

"Acara Nouman Ali Khan ini pasti acaranya bagus dan menarik banget ya isinya membahas al quran. Daniel Mananta juga sampai hadir, semoga Allah Swt memberkahi kebersamaan kalian . Barakallahu fikum" seru netter.

"lihat Bang Arie bawa'an nya mo nyengir saja????..MasyaAllah Tabarakallah sehat selalu org2 baik Allah ma'akum," kata warganet lainnya.

"Aura nya selalu positif Pak Adrian, MasyaAllah,, semoga Allah selalu memberkati Anda sekeluarga.." tulis netter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya