Viral Video Mahalini Cium Ketiak Rizky Febian, Tuai Kritikan: Mau-maunya Cium Ketek!

Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Penyanyi muda bersuara merdu Mahalini Raharja dan Rizky Febian memang dikenal menjadi salah satu pasangan selebriti yang selalu menjadi sorotan dan perbincangan publik. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Hal tersebut dikarenakan gaya pacaran keduanya yang terlihat sedikit berlebihan, terlebih jika sudah beraksi di atas panggung konser musik.  Keduanya bisa-bisa membuat para penonton yang menyaksikan konser tersebut dibuat iri dan merasakan seolah panggung hanya milik mereka berdua.

Tak heran, jika gaya pacaran penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dengan anak Sule ini pun selalu berhasil mencuri perhatian publik, khususnya warganet pengguna media sosial. Keduanya pun tak luput dari sorotan warganet lantaran tak segan mengumbar kemesraan di depan publik.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Seperti yang terjadi baru-baru ini warganet dihebohkan oleh sebuah cuplikan video yang memperlihatkan kebersamaan Mahalini dan Rizky Febian di suatu tempat.

Melansir unggahan akun gosip Instagram milik  @lambegosiip, memperlihatkan aksi Mahalini tengah mencium ketiak Rizky Febian. Dalam video tersebut, tampak penyanyi asal Denpasar Bali ini tengah tersipu malu hingga tersenyum kecil sambil mendekatkan hidungnya ke ketiak pelantun lagu 'Cuek'.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Meskipun aksi cium ketiak ini bukan hal yang berlebihan, namun bagi sebagian orang menganggapnya tentu sesuatu hal yang terlalu berlebihan jika dilakukan bagi mereka yang baru berpacaran terlebih videonya harus beredar ke media sosial.

Sontak saja cuplikan video keduanya pun berhasil menyita reaksi sejumlah warganet di Instagram. Tak sedikit yang memberikan cibiran hingga kritik pedas pada pasangan muda dengan suara emas tersebut.

"Percayalah kl dah nikah mah boro² mau nyium ketek," kata lainnya.

"Rizki mah gk kerja berat keteknya harum lah blm lagi perawatan lah kalo kita." tulis warganet di Instagram.

"Klo ketek nya udh di cium... b'arti tempat yg lain udh donk." saut netizen.

"mereka terlalu berlebih...jadi gak yakin," tutur lainnya.

"Mau mau nya gua aja udh nikah begini suruh nyium ketek laki ogah bgt,' seru warganet.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • TikTok @_nana88

Seperti yang kita ketahui, hubungan Mahalini dan Rizky Febian sudah berjalan selama satu tahun. Selama menjalin asmara dengan kekasihnya ini, keduanya kerap menuai berbagai kritikan pedas maupun cibiran dari sejumlah warganet karena dinilai bak sepasang suami istri.

Memang tidak semua orang mencibir hubungan asmara anak sulung Sule dan Mahalini. Namun, banyak juga yang mengaku baper. Kendati demikian, beberapa netizen tetap menuliskan teguran untuk pasangan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya