Gegara Sering Singgung RD, Denise Chariesta Didepak dari Brand Kosmetik: Gak Peduli Gue

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA Showbiz – Denise Chariesta masih gencar menbahas isu perselingkuhannya dengan pria berinisal RD. Denise merasa perlu menguliti hingga tuntas kebiasaan pria yang diduga adalah Regi Datau tersebut.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Alih-alih mendapatkan respons dari yang bersangkutan, Denise Chariesta kini malah mengalami kerugian yang besar. Ia mengaku tidak dapat keuntungan apapun dari konten RD yang dibuatnya selama ini.

Aksinya yang terus membocorkan keburukan RD di masa lalu itu memberikan banyak konsekuensi, seperti dijauhi oleh rekan-rekan artis hingga putus kontrak dengan salah satu merek kosmetik yang menjadikannya brand ambassador.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91.

"Gue mendapatkan konsekuensi yang sangat banyak. Udah gue ceritain konsekuensinya apa, yang terakhir sekarang gue dipecat jadi brand ambassador MS Cosmetics," kata Denise Chariesta, melansir tayangan YouTubenya, Senin 21 November 2022.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Dari sekian banyak dampak buruk yang telah dirasakan, Denise Chariesta mengaku cuek. Ia tidak peduli pekerjaannya terganggu akibat keinginannya membongkar rahasia di masa lalu.

Bagi Denise, hal paling penting yang harus ia lakukan sekarang adalah mengungkapkan kebenaran dan mendapatkan keadilan sebagai wanita selingkuhan yang telah disakiti.

"Ngga masalah, ngga peduli gue. Ini bukan masalah duit, ini masalah kebenaran, ini masalah prinsip, ini masalah mindset yang harus diganti. Mindset yang perselingkuhan terlalu dianggap wajar," ujar Denise.

Sebelumnya, wanita pebisnis itu juga diboikot dari beberapa podcast selebriti karena diduga atas permintaan Luna Maya. Dari situ lah Denise yang emosi mulai menyerang mantan kekasih Ariel NOAH tersebut dan menuai lebih banyak hujatan dari publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya