Andre Taulany Tawari Bantuan Rp1,5 Juta, Jessica Iskandar Cuma Ketawa Bikin Netizen Nyinyir

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar atau yang kerap disapa Jedar akhir-akhir ini memang tengah wara-wiri di layar televisi, usai dirinya mengaku mengalami kesulitan dalam hal finansial setelah ditipu milyaran rupiah oleh seorang temannya.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Mendadak, sosok Jessica Iskandar pun menjadi sorotan hingga perbincangan hangat warganet di dunia maya. Jika sebelumnya sosok Jedar alias Jessica Iskandar dikenal sebagai selebriti dengan kehidupan yang jetset, kini justru sebaliknya.

Istri dari Vincent Verhaag kini justru terang-terangan di berbagai media maupun publik lantaran kesulitan ekonomi yang tengah dialaminya saat ini. Tidak heran jika nama Jessica Iskandar kini tengah menjadi sorotan berkat aksinya membagikan keluh kesah kehidupannya ke ranah publik.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Seperti baru-baru ini beredar sebuah foto maupun video yang memperlihatkan sosok sahabat mendiang Olga Syaputra ini di media sosial tengah menghabiskan waktu liburan bersama keluarga kecilnya di Sumba. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Entah video viral tersebut baru atau sudah lama terjadi, nampaknya warganet sudah terlanjur dibuat geram dengan aksinya yang seolah benar-benar tidak memiliki uang untuk mengatasi kesulitan keluarganya itu.

Namun, gaya hidupnya bak sosialita yang bikin sejumlah warganet ngelus-ngelus dada. Seperti baru-baru ini, Jessica Iskandar yang berkesempatan menjadi bintang tamu acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta membagikan keluh kesah hidupnya di program komedi tersebut.

Dipandu oleh Raffi Ahmad dan Andre Taulany, di acara tersebut ada sejumlah pernyataan Jessica Iskandar yang menjadi sorotan publik. Berawal dari Raffi Ahmad yang mengajukan pertanyaan pada Jessica Iskandar terkait tentang kerugian yang ditanggungnya akibat terjadinya penipuan rekan bisnisnya.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Jedar jujur, bernarkah kamu sedang kesulitan finansial atau keuangan buntu dari kamu ditipu Rp10 miliar?" kata Raffi Ahmad selaku host.

Dalam program acara komedi tersebut, Jessica Iskandar dengan blak-blakan mengiyakan dan mengaku tengah mengalami kesulitan membayar cicilan rumahnya.

"Saya sekarang sedang bingung bayar cicilan rumah," kata Jessica Iskandar. Mendengar hal tersebut, membuat Raffi Ahmad meminta bantuan kepada Andre Taulany untuk ikut serta membantu kesulitan perekonomian shabatnya tersebut.

Andre Taulany.

Photo :
  • Instagram @andreastaulany

Mendengar hal tersebut, Andre Taulany dengan cepatnya mengajukan bantuan untuk Jessica Iskandar dengan memberikan suntikan dana sebesar Rp1,5 juta.

"Kasih uang kita punya uang khas Rp 1,5 juta!" seru Andre menjawab Raffi Ahmad.

Mendengar pengakuan dari Andre Taulany yang ingin memberikan bantuan sebesar Rp1,5 juta lantas membuat Jessica Iskandar hanya bisa tersenyum kecil.

Perihal beredarnya video acara komedi tersebut lantas memberikan berbagai reaksi dari sejumlah warganet.

"Fungsi Suami nya apa yah?" tulis warganet.

"karna saking bsr ny cicilan ny perbulan jadi ny di bantu dgn nilai segitu dia ketawa,,raffi aja hanya mampu bantuin cicilan ny satu bln tok..bisa di tebak kan brp tuh cicilan ny perbulan...." tulis lainnya.

"Aduh tajir tapi minta-minta, jadi gimana ya," kata warganet.

"Mau dibantu, tapi malah gak tahu diri," komentar warganet lain.

"1,5jt mh buat sy mkan skeluarga 2minggu, klw udh biasa mgang duit bnyak mh brasa 150rb x y uang sgitu," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya