Viral Video Pemakaman Ki Joko Bodo, Istri Bantah Rumor Kena Guna-guna

Istri Ki Joko Bodo
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari Ki Joko Bodo, pria yang pernah berprofesi sebagai paranormal ini dikabarkan meninggal dunia hari ini Selasa 22 November 2022. Ki Joko Bodo meninggal dunia pada pukul 09.57 pagi WIB pada usia 57 tahun, demikian kabar yang dibenarkan oleh putrinya Ayda Prasasti.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Ki Joko Bodo sempat dikabarkan mengalami sakit hingga dirinya kesulitan untuk berjalan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, Ki Joko Bodo terlihat nampak kurus berfoto dengan seorang pria sambil memegang tongkat sebagai alat bantunya untuk beraktivitas.

Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

Ki Joko Bodo

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Ki Joko Bodo mulai sakit pada akhir tahun 2020 lalu yang diketahui sakitnya disebabkan karena terjatuh dari kamar mandi. Sehingga menyebabkan kakinya menjadi bengkak dan sulit untuk berjalan.

3 Paranormal Kompak Sebut Stevie Agnecya Terkena Santet Tingkat Tinggi dari Dua Sosok

Jenazah Ki Joko Bodo dimakamkan di Pemakaman, kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa, 22 November 2022 petang. Daimah tegaskan, sang suami meninggal dunia murni karena sakit.

Video suasana pemakaman jenazah almarhum Ki Joko Bodo pun viral di jejaring media sosial, usai sebuah akun TikTok @theresia_shilla_r memposting video live di tempat pemakaman.

“Inalillahi!! Detik-detik Pemakaman Sang Paranormal, Ki Joko Bodo,” tulis deskripsi dari video postingan akun @theresia_shilla_r.

Sebelumnya, sempat beredar kabar pula tentang isu bahwa Ki Joko Bodo meninggal dunia setelah diguna-guna. Menanggapi kabar tersebut, istri Ki Joko Bodo menepis kabar tersebut dan tegaskan meninggal suaminya karena murni sakit.

Penyakit asam urat lah yang buat sang pemain film itu wafat. Dirumorkan meninggalnya Ki Joko Bodo setelah mendapat guna-guna. Tapi hal tersebut tidak dibenarkan istri pemilik nama lahir Agung Yulianto itu, Daimah.

"Mutlak karena penyakit medis ya. Dia mengidap asam urat bertahun tahun dan faktor usia juga. Jadi, degradasi stamina," kata Daimah seperti yang dilansir laman IntipSeleb.

Lebih lanjut, sang istri ungkap penyakit yang diidap Ki Joko Bodo. Serta kronologi meninggalnya.

"Beberapa hari sebelum meninggal memang sudah terjadi degradasi stamina yang sangat kemudian tadi pagi sebelum jam 10, jam 9 masih sempat dimandikan dan dijemur kemudian minta minum, masih bisa bicara dan minta minum," ungkap Daimah.

Daimah nampak lega dengan proses meninggalnya Ki Joko Bodo. Sebab sakaratul mautnya berjalan dengan cepat.

"Setelah dikasih minum sudah langsung, meninggal dengan sangat mudah, sangat gampang," ujar Daimah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya