Mewah! Atta Halilintar Hadiahkan Ashanty Tas dari Kulit Kadal Seharga Rp260 Juta

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan keluarga besar
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA Showbiz – Awal November 2022 ini, penyanyi Ashanty diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun. Pada pergantian usianya ini, anak dan menantunya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memberikan kado yang tak biasa untuk istri Anang Hermansyah ini.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Atta dan Aurel diketahui memberikan kado sebuah tas mewah dari merek kenamaan Hermes. Tas Hermes Roulis Mini Bag (Menthe) tersebut berwarna hijau dan krem ini ternyata terbuat dari kulit kadal niloticus. Tas mini tersebut diketahui bernilai fantastis yakni sekitar Rp260 juta.

Lantas, bagaimana keterangan Atta Halilintar tentang tas kadal tersebut? Atta mengatakan tak tahu menahu bahwa tas tersebut terbuat dari kulit kadal. Lantaran dia menyerahkan semua urusan kado tersebut kepada sang istri, Aurel.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

"Ya enggak tau itu yang milihin Aurel yang ngerti tas gitu. Aku mah cuman dapat laporan doang, ya istriku, 'Sayang bagus ini ya', 'Ya oke'," kata Atta Halilintar mengutip tayangan YouTube Maia Al El Dul TV.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Lebih lanjut, dia mengaku tak mengerti soal tas secara spesifik. Dia hanya tau tas croco, kado yang diberikannya kepada Aurel Hermansyah ketika sang istri berulang tahun beberapa waktu lalu.

"Aku juga enggak tau tas kadal itu apa, enggak tau aku sekarang enggak tau tas-tas begitu yang aku tau kan gara-gara croco karena mau kasih kado ke dia ulang tahun. Nah aku enggak tau tipenya ada kadal ada uler," kata dia.

Atta Halilintar juga mengungkap bahwa dia dan sang istri secara bersama-sama membayar tas tersebut.

"Bareng-bareng (bayarnya)," kata dia.

Ashanty dan Aurel

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Tidak hanya dia dan sang istri, putri kecil Atta yakni Ameena Hanna Nur Atta juga memberikan kado kepada Ashanty berupa ponsel pintar untuk ulang tahun Ashanty. Meski masih berusia di bawah 1 tahun, dirinya sudah ingin mengajarkan putrinya untuk berbagi kepada orang yang disayangi.

"Iya biar belajar dari kecil kasih kebahagian entah untuk orang tua, kakek nenek itu bagus. sebenarnya kalau dia sudah besar dia bisa nonton oh dari kecil aku sudah kasih atas nama aku, nanti kalau sudah besar ulang tahun menurut ku momen yang spesial dan momen kasih sayang. Sebenarnya bukan harga tapi kasih sayang ke orang yang kita sayang," kata Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya