Sah! Kiki Amalia Resmi Dipersunting Pengusaha Agung Nugraha

Kiki Amalia dan Agung Nugraha
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia tengah menyelimuti artis Kiki Amalia, usai menyandang status janda selama 10 tahun, akhirnya dia resmi dinikahi oleh sang kekasih yang merupakan seorang pengusaha bernama Agung Nugraha. Akad nikah Kiki Amalia dan Agung Nugraha digelar di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu 27 November 2022. 

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Jenis dan Bahaya Napza Bikin Melongo!

Setelah pembacaan ayat suci Alquran, prosesi ijab kabul pun berjalan dengan lancar. Kali ini, kakak dari Kiki Amalia yang bertindak sebagai wali nikah. Sedangkan untuk maskawin yang diberikan oleh Agung Nugraha untuk Kiki Amalia adalah seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 50 gram. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Ijab Kabul Berjalan Lancar

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Kiki Amalia dan Agung Nugraha

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan adik kandung saya bernama Andi Kiki Rizky Amalia dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan logam mulia 50 gram dibayar tunai,” ujar kakak kandung Kiki Amalia sembari menjabat tangan Agung Nugraha.

Usai Cerai dari Kiki Amalia, Markus Horison Kini Gandeng Istri Cantik Berhijab

“Saya terima nikah dan kawinnya Andi Kiki Rizky Amalia dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Agung Nugraha dengan lantang.

Mengusung Adat Sunda

Kiki Amalia dan Agung Nugraha

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Setelah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri, Kiki Amalia pun hadir menuju meja pelaminan. Dia terlihat tersenyum bahagia ketika berjalan menghampiri Agung Nugraha yang saat ini sudah menjadi suaminya. Ia langsung mencium tangan sang suami. 

Kiki Amalia dan Agung Nugraha mengusung adat Sunda dan keduanya terlihat sangat serasi memakai busana serba putih. Agung Nugraha terlihat gagah sedangkan Kiki Amalia juga terlihat sangat anggun mengenakan kebaya putih dan siger Sunda. 

Diberi Kejutan

Kiki Amalia dan Agung Nugraha

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Selain memberikan maskawin dengan jumlah yang fantastis yaitu berupa logam mulia seberat 50 gram dan seperangkat alat salat, Agung Nugraha juga memberikan Kiki Amalia sebuah kalung berlian sebagai hadiah ulang tahunnya. 

"Iya dikasih ini (kalung). Ya, Aa memang orangnya selalu surprise, makanya enggak terduga tiba-tiba ngasih. Alhamdulillah dikasih hadiah ulang tahun ya," kata Kiki Amalia, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 27 November 2022. 

"Selain ada mahar ada ini. Alhamdulillah ini rezeki saya, rezeki dari Allah," lanjut Kiki Amalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya