Alasan Mayang, Adik Vanessa Angel Operasi Hidung: Kelihatan Makin Cantik

Mayang setelah operasi, ditemani sang ayah Doddy Sudrajat
Sumber :
  • instagram.com/@lambe_turah

VIVA Showbiz – Adik perempuan dari mendiang Vanessa Angel, Mayang baru saja muncul ke hadapan publik setelah melakukan operasi bedah plastik atau oplas di bagian hidungnya. 

Sarwendah Blak-blakan Soal Sakit yang Diidap Hingga Harus Operasi

Dengan kondisi hidung yang masih diperban, Mayang ditemani oleh sang ayah Doddy Sudrajat dan Berbie Kumalasari, ketika memberikan tanggapannya ke publik. Diketahui, Mayang melakukan prosedur tersebut di klimik kecantikan dibilangan Jakarta Selatan. 

"Alhamdulillah setelah nunggu beberapa jam, pas 45 menitan operasinya selesai dan Mayang sudah keluar (dari ruang operasi). Hasilnya Mayang hidungnya sudah diperban, sudah merasa sakit," ungkap Dody Soedrajat melansir dari kanal YouTube NitNot, pada Selasa 29 November 2022. 

Sarwendah Jalani Operasi, Sakit Apa?

Mayang setelah operasi, diteman sang ayah Doddy Sudrajat

Photo :
  • instagram.com/@lambe_turah

Diketahui, Mayang memang ingin semakin mempercantik tampilan hidungnya "Alhamdulillah bentuknya sudah kelihatan, makin cantik anak daddy," lanjut Doddy, memuji anak remajanya. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Keputusan Mayang melakukan operasi itu juga ternyata mendapat dukungan dari Doddy Sudrajat selaku sang ayah. Doddy mengatakan, keinginan operasi hidung tersebut merupakan keinginan dari Mayang sendiri. Mayang lebih dulu mencari tahu dan konsultasi seputar operasi hidung kepada Berbie Kumalasari.

Dalam kesempatan itu, Doddy juga mengungkapkan bahwa operasi tersebut menelan harga yang tidak murah. Namun, Doddy merasa tak mengapa menggelontorkan uang yang banyak, demi kecantikan anaknya. "Kalau ngomongin masalah biaya, ini emang cukup mahal ya. Tapi emang, kalau mau menyebutkan, kurang lebih Rp50 juta lah," ujar Doddy

Mayang Lucyana Fitri

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

Beberapa waktu lalu ia juga sempat menyinggung memang ingin melakukan operasi pada hidungnya, agar tampak lebh mancung. "Paling hidung sih aku mancungin lagi," ujar Mayang beberapa waktu lalu. "Pengen mancung aja gitu, karena ini aku (hidungnya) agak lebar, pengin aku mancungin," imbuh Mayang

Sebelumnya, Mayang juga pernah menyebutkan bahwa ia memang tengah berfokus pada perawatan wajah, ia bahkan diketahui pernah megeluarkan uang hingga Rp 80 Juta. Alasannya, karena ia merasa lebih pede dengan wajah yang glowing, saat akan tampil di depan publik di dunia hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya