Dikaitkan Tagar PenyantetCantikSusuk, Agensi: Tanktop Ungu Bukan Milik Arawinda Kirana

Arawinda Kirana.
Sumber :
  • Instagram @arawindak

VIVA Showbiz – Agensi KITE Entertainment yang menaungi Arawinda Kirana membantah tudingan bahwa artisnya itu telah merebut suami orang atau menjadi pelakor, seperti yang diisukan beberapa waktu lalu.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Pihak agensi menyampaikan pernyataan resmi yang menjelaskan kronologi pertemuan bintang film Yuni tersebut dengan seorang pria yang saat itu diduga masih berstatus suami orang. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut 'laki orang'," kata KITE Entertainment dalam pernyataan yang diunggah di Instagram, dikutip VIVA, 30 November 2022.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Dugaan perselingkuhan tersebut bermula dari unggahan Instagram Story Arawinda yang ditujukan hanya kepada teman dekatnya saja. Akan tetapi, KITE Entertainment menyebut bahwa Arawinda memasukkan lebih dari 100 pengikutnya ke kategori teman dekat di Instagram, sehingga unggahannya tidak ditujukan secara personal.

Arawinda Kirana

Photo :
  • Instagram @arawindak
Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

"Jadi IG Story Close Friend yang beredar diambil di luar konteks dan tidak relevan," kata KITE Entertainment.

Pihak agensi menegaskan bahwa berbagai rumor yang beredar di media sosial tentang Arawinda tidak berdasar. Terlebih cerita yang disampaikan oleh pria tersebut kepada Arawinda soal kondisi rumah tangganya yang berantakan rupanya adalah sebuah kebohongan.

Beberapa waktu lalu juga sempat muncul tagar #PenyantetCantikSusuk yang dikaitkan dengan Arawinda. KITE menekankan bahwa sebutan tersebut adalah fitnah. Sang agensi juga mengungkapkan bahwa artisnya tersebut tidak pernah memiliki tanktop ungu seperti dalam foto yang viral di media sosial. 

"Sehingga mengaitkan tanktop ungu itu dengan dirinya berarti melakukan manipulasi dan menyebarkan berita bohong/hoax yang bisa dituntut secara hukum," jelas KITE Entertainment.

Selama ini, pihak agensi memilih untuk bungkam karena mereka berusaha menguraikan dampak psikologis yang diterima Arawinda, keluarganya, dan orang-orang di sekitar aktris tersebut. Selain itu, mereka menyebut ada beberapa kewajiban profesional yang harus diselesaikan lebih dulu.

Arawinda Kirana.

Photo :
  • Instagram @arawindak

"Sejak isu ini beredar, kami berkali-kali menghubungi pria tersebut untuk meminta klarifikasi, tetapi dia tidak pernah memberikan respons sama sekali," tulis agensi.

KITE Entertainment juga mengatakan akan berdiskusi dengan berbagai pihak soal serangan siber yang diterima oleh Arawinda beberapa waktu belakangan ini. Mereka berharap masalah ini dapat diselesaikan secara bijaksana.

Pihak agensi pun meminta pada publik agar memberikan kesempatan kepada Arawinda Kirana supaya ia bisa meneruskan studinya dan kembali berkarya.

Pernyataan KITE Entertainment ini hadir setelah berbulan-bulan isu Arawinda merebut suami orang viral di media sosial. Pernyataan ini juga muncul sesaat sebelum film teranyar aktris tersebut, Like & Share, dirilis pada awal Desember 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya