Terkuak, Ini Alasan Happy Asmara Pilih Putus dari Denny Caknan

Happy Asmara dan Denny Caknan.
Sumber :
  • YouTube RCMusic

VIVA Showbiz – Pedangdut Happy Asmara membenarkan bahwa dirinya dan Denny Caknan resmi putus. Mereka memutuskan untuk berpisah usai menjalin hubungan selama tiga tahun. Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Happy membongkar alasan dirinya berpisah. Ia menyebut bahwa keputusan ini dipilih karena kesibukan masing-masing sehingga kurang komunikasi. 

Kartika Putri Nangis Saat Ditingal Habib Usman ke Uzbekistan

“Menurut aku mission complete. Kita kan putusnya enggak karena bertengkar karena kita menurut Happy kita punya kesibukan masing-masing. Aku jarang hubungi Mas Denny sewaktu-waktu dan kebalikannya,” kata Happy Asmara dikutip VIVA dari kanal YouTube Melaney Ricardo, pada Rabu, 30 November 2022. 

“Pas aku ada, Mas Denny enggak ada, pas Mas Denny ada, aku enggak ada. Jadi kita komunikasi jadi kurang dan jarang. Mas Denny pengin ditemenin gitu terus kalau Happy enggak bisa nemenin. Tapi Happy juga mau diteminin jadi berat mana nih,” lanjutnya. 

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Happy Asmara

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Namun, Happy Asmara menepis anggapan bahwa dirinya putus karena lebih memilih kariernya yang sedang naik daun. Karena sebelumnya, dia dan Denny sempat berbincang siapa yang akan pensiun dari dunia hiburan saat sudah menikah. Bahkan, Happy rela melakukannya jika itu adalah perintah dari sang suami

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

“Ah enggak sih kalau udah menikah. Sebenarnya kita sudah pernah ngomongin tentang itu, misal nanti kita menikah, kamu atau aku, bilang gitu Mas Denny, kan, tanya kayak gitu. Terus, aku bilang, aku aja, aku bersedia untuk menutup semuanya. Intinya, demi suami, apa yang enggak,” ujar Happy. 

“Dulu sebelum-sebelumnyanya mas Denny yang memutuskan hubungan. Yang terakhir ini Happy. Seorang wanita gengsi mau ngajak balikan kita sebagai cewek kita tahan-tahan,” tambah dia. 

Happy Asmara dan Denny Caknan.

Photo :
  • YouTube RCMusic

Bahkan, banyak warganet yang mengirim DM Instagram kepada dirinya untuk balikan dengan Denny Caknan. Tapi, Happy tidak mau untuk balikan karena harga diri seorang wanita adalah nomor satu supaya bisa dihargai oleh pria. 

“Mungkin ada beberapa nge-DM, boleh enggak apa-apa (ngajak balikan) kalau namanya cinta, sayang-sayang tapi itu tidak berlaku di aku. Tetap harga diri di wanita itu nomor satu supaya bisa dihargai oleh laki-laki,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya