Ji Chang Wook Akui Jauh Lebih Santai Seiring Tambah Usia

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Ji Chang Wook diketahui telah 15 tahun terjun di dunia hiburan Korea Selatan. 15 tahun terjun di dunia hiburan Korea Selatan, Ji Chang Wook telah membintangi total 26 judul drama dan film.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Selama 15 tahun berkarya di dunia akting, Ji Chang Wook mengaku telah merasakan perubahan yang cukup besar dalam hidupnya.

Perubahan itu terkait dengan perasaannya yang jauh lebih santai dalam menjalani kehidupan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

"Perasaan santai," kata Ji Chang Wook dalam press conference, Jumat 2 Desember 2022.

Lebih lanjut, diungkap Ji Chang Wook, dahulu dirinya merupakan sosok yang selalu terburu-buru dalam melakukan sesuatu. Sedangkan saat ini dirinya jauh lebih santai dan lebih sering memerhatikan lingkungan sekitarnya.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

"Waktu muda saya terlalu terburu-buru, dalam melakukan segala sesuatunya tapi begitu mulai berumur rasanya begitu sampai di lokasi syuting lebih sering memerhatikan sekitar," kata dia.

Di sisi lain, ketika ditanya dari total 26 judul drama dan film Ji Chang Wook masih sulit untuk menentukan peran mana yang memiliki kesamaan dengan kepribadiannya.

"Saya tidak bisa memilih karakter khusus yang mirip dengan pribadi saya. Belum ada, karena setiap memerankan peran itu menyatukan pribadi Ji Chang Wook dengan peran yang dibawakan. Kadang rasanya mirip tapi ternyata tidak juga, jadi tidak bisa pilih satu," jelas Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Sebagai informasi, Terkait dengan fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA ini, pihak promotor, Mecimapro sudah melampirkan seating plan yang terbagi menjadi tiga kategori yakni Blue, Green dan Yellow. Dimana untuk kategori Blue dijual seharga Rp2,5 juta, Green Rp1,7 juta dan Yellow dijual seharga Rp1,1 juta.

Untuk kategori blue dan green sendiri seating number, sementara untuk kategori yellow free seating. Dari keterangan promotor diketahui juga bahwa semua kategori mendapatkan kesempatan untuk Farewell Session.

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Sementara itu untuk member Mecima sendiri terdapat MCP Package dimana pemegang tiket kategori blue mendapat kesempatan untuk group photo session dan exclusive laminated pass untuk group photo session.

Untuk penukaran tiket fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA ini berlangsung pada Sabtu 3 Desember 2022 mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA ini akan digelar pada pukul 18.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya