Sisca Kohl dan Jess No Limit Bagi-bagi Emas Buat Suvenir Pernikahan, Begini Cara Dapetinnya

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Sumber :
  • IG @siscakohl

VIVA Showbiz – Pasangan pengantin baru Sisca Kohl dan Jess No Limit kini tengah berbahagia setelah mengumumkan kabar pernikahannya. Meskipun tidak sempat mengundang banyak orang ke acara membahagiakan itu, Sisca dan Jess No Limit sedang mencari para pengikutnya di media sosial yang beruntung untuk mendapatkan suvenir pernikahan.

Angka Perceraian Turun 10 Persen, Kemenag Minta KUA Ambil Peran Begini

Tidak tanggung-tanggung, Sisca Kohl dan Jess No Limit akan membagikan emas untuk para pemenang yang beruntung. Yuk, scroll untuk tahu cara mendapatkannya.

"Terima kasih atas ucapan dan doa untuk pernikahan kami. Mohon maaf, kami tidak balas satu per satu. Sebagai ucapan terima kasih, kami mau bagi-bagi souvenir pernikahan kami berupa emas," kata Jess No Limit, dalam video di Instagram @jessnolimit, dikutip VIVA, Sabtu 3 Desember 2022.

Ustaz Khalid Basalamah: 99,9 Persen Rumah Tangga Rusak Karena Ini

Pada video itu, Jess No Limit dan Sisca Kohl menunjukkan puluhan emas yang akan mereka berikan untuk para netizen. Akan tetapi, ada beberapa syarat yang harus dilakukan agar bisa memenangkan hadiah tersebut. Apa itu?

Harga Emas Hari Ini 16 Mei 2024: Global Nanjak, Antam Cetak Rekor Baru Lagi!

"Caranya, subscribe Jess No Limit dan Sisca Kohl dan kalian berkesempatan mendapatkan emas. Komen IG kalian di bawah untuk dihubungi jika kalian menang," sambungnya.

"Jangan lupa subscribe, terima kasih sudah subscribe," kata Jess No Limit dan Sisca Kohl.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mengharapkan akan mendapatkan rezeki nomplok tersebut. Warganet juga ramai-ramai memberikan ucapan dan doa untuk Sisca Kohl dan Jess No Limit atas pernikahan mereka.

"Selamat menempuh hidup baru anak-anak Tuhan yang baik, teruslah menjadi berkat bagi semua orang. Menjadi panutan dalam berkarya di dunia maya maupun di kehidupan nyata. Menua bersama, bahagia bersama sampai akhir hayat, Maranatha..." kata salah satu netizen.

Jess No Limit atau Justin Tobias sebelumnya mengumumkan hubungannya dengan Sisca Kohl pada Mei 2022 lalu. Kamudian, pada 10 Agustus 2022, keduanya telah melangsungkan tradisi Kalungan atau Tingjing yaitu pemasangan kalung di leher wanita dari ibu calon mempelai pria. Mereka pun berakhir di pelaminan pada 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya