Curhat Pinkan Mambo, Sempat Takut Ditipu Ahmad Dhani Saat Awal Bertemu

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Sosok Pinkan Mambo kini seakan terus menjadi buah bibir dan sorotan publik, usai sejumlah pernyataan mengejutkan terkait kehidupan pribadinya. Tak ayal, hal itu pun makin membuat banyak orang penasaran dan ikut mengomentari sederet kontroversi yang kerap dilontarkan eks personel duo Ratu tersebut.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Selain itu, rupanya Pinkan juga tak segan untuk megungkap sekelumit pengalamannya saat pertama kali mengenal sosok Ahmad Dhani.

Ternyata, Pinkan dengan blak-blakan menyebut bahwa dirinya sempat disebut 'gila' oleh mantan suami Maia Estianty tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Pinkan Mambo.

Photo :
  • Instagram/pinkan_mambo

Hal itu diungkapkan langsung oleh Pinkan saat menyenggol Ahmad Dhani sekaligus Maia Estianty di salah satu program televisi yang dipandu oleh Cak Lontong.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

"Aku ke Pondok Indah Mall, terus aku bilang sama Tuhan kalo ada dia (Ahmad Dhani) aku kejar. Suatu hari aku ketemu dia, eh kamu bakalan rugi kalo kamu engga sewa aku jadi penyanyi," ungkap Pinkan Mambo, seperti yang dilansir laman antvklik, Senin 5 Desember 2022.

"Aku nyanyi sekarang ya, terus dia stop stop stop kamu orang gila jangan nyanyi di sini. Kamu kalo gak kontrak aku, kamu gak bakal dapet uang banyak karena suara aku lebih bagus," sambung Pinkan.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Saat itu suara Pinkan dibandingkan dengan suara Reza Artamevia, Namun, Pinkan Mambo justru ngaku jika suaranya setara dengan suara Mariah Carey.

"Kata dia lebih bagus dari Reza Artamevia? Yah ampun, level aku bukan level Indonesia, lebih bagus dari Mariah Carey," tutur Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Selain itu, Pinkan juga mengaku sempat takut ditipu oleh Ahmad Dhani pada awal bertemu. Hal itu membuat dirinya mengancam suami Mulan Jameela itu dengan mengingatkan kematian.

"Awas ya nomor teleponnya berapa, kalo salah tahu ada kematian kan? kamu mati masuk mana kalo kamu bohong," ujar Pinkan.

"Jadi mirip sama preman ya, ya udah akhirnya aku palakin telpon dan di hari ke lima Maia yang angkat," jelas Pinkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya