Menikah Hari Ini dengan Erina, Aktivitas Dua Mantan Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep diketahui akan meminang Erina Gudono pada siang hari ini pukul 12.00 WIB. Kaesang dan Erina akan menggelar akad nikah di  Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman Yogyakarta.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Pernikahan Kaesang dan Erina hari ini juga kembali mengingatkan publik akan dua mantan kekasih Kaesang yakni Felicia Tissue dan Nadya Arifta. Lantas bagaimana keduanya saat ini? Yuk scrolll untuk simak artikel selengkapnya.

Melansir akun instagram Felicia, dirinya terlihat sedang menikmati liburan bersama dengan teman-temannya. Hal ini terlihat dari postingan instastory miliknya. Dalam postingan tersebut, Felicia Tissue sempat melakukan wisata kuliner dengan mencicipi makanan seperti udang goreng, kangkung hingga olahan ikan.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Felicia bersama dengan tiga temannya juga sempat menikmati pengalaman melihat kunang-kunang pada Jumat malam kemarin. Sementara pagi ini, dia dan ketiga temannya juga terlihat sudah menjelajah sejak pagi. 

Tidak hanya itu saja, Felicia Tissue juga sempat mengunggah sebuah video dengan gaun berwarna hijau mint dan menyelipkan pesan mendalam untuk perempuan.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

"Apa yang wanita inginkan terlepas dari ras, agama, warna kulit, saya harus tetap dihormati sebagai wanita. Itu tak membuat saya kurang dari manusia mana pun karena masing-masing kita memiliki kesempatan untuk memperjuangkan hak-hak kita," tulis dia. 

Sementara itu, Nadya Arifta terlihat terakhir kali mengunggah foto dirinya berbusana serba hitam yang tersenyum sambil menopang dagu di sebuah kursi.

"Free wallpaper," tulis Nadya Arifta.

Dari instastorynya sendiri, terlihat Nadya Arifta hari ini memilih untuk menjalani kegiatan berkuda. Tak hanya itu saja, pada Jumat malam Nadya Arifta juga memposting foto dirinya menggunakan atasan berwarna maroon dan hijab hitam.

"Assalamu'alaikum," tulis Nadya.

"Assalamu'alaikum lagi deh.. sepi banget yang jawab salam??," tulis Nadya lagi. 

Sebagai informasi pada 2021 lalu, publik sempat dihebohkan dengan unggahan Meilia Lau ibunda dari Felicia Tissue. Melalui akun media sosial instagram miliknya, Meilia mencurahkan kekecewaannya terhadap Kaesang lantaran janji yang tidak ditepati untuk menikahi anaknya. Dan dianggap pergi begitu saja tanpa ada penjelasan.

Kekecewaanya bertambah lagi setelah dia mengetahui jika Kaesang sudah bersama wanita lain yang diduga kekasih barunya menggantikan Felicia. Itu terkuak dari foto-foto yang tersebar di media sosial melalui akun gosip.

Wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Kaesang itu diketahui merupakan karyawan kepercayaan Felicia atas bisnis bersama Kaesang yang bernama Nadya Arifta.

Kaesang dan Nadya disebut-sebut sempat berpacaran, namun usia pacaran mereka tak lama. Sebab, pada Juni 2022 lalu, Kaesang sempat terlihat menggandeng Erina Gudono dalam laga sepakbola turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo.

Tak lama setelahnya atau tepatnya beberapa bulan lalu, Erina dan Kaesang kemudian mengunggah foto prewedding sebelum akhirnya hari ini menggelar prosesi akad nikah di Yogyakarta.

Siang ini Kaesang dan Erina akan menggelar akad nikah pada pukul 12.00 di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman Yogyakarta. Dalam akad nikah itu, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan menjadi saksi nikah dari Kaesang. Sementara Mensesneg Pratikno akan menjadi saksi Erina.

Menko PMK Muhadjir Effendy, kakak Kaesang Gibran Rakabuming Raka, kakak ipar Kaesang Bobby Nasution didapuk menjadi juru bicara pasrah, di mana Kaesang akan diserahkan untuk menjalani prosesi akad nikah tersebut.

Sementara, Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan memberikan khotbah dan doa nikah untuk Kaesang dan Erina. Usai akad nikah nanti, Kaesang dan Erina juga akan menggelar kirab dan tasyakuran. Kirab dan tasyakuran akan digelar di Solo, Jawa Tengah besok, Minggu 11 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya