Dituduh Kurus Saat Pacaran dengan Justin Bieber, Ini Jawaban Selena Gomez

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @selenagomez

VIVA Showbiz – Belum lama ini viral sebuah video yang menunjukkan tentang Selena Gomez. Video di akun sosial media salah satunya TikTok, mengungkapkan terkait pengaruh berat badan Selena Gomez karena hubungannya dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Video itu menampilkan beberapa foto jadul Selena Gomez dengan sebuah caption bertuliskan, “Alasan mengapa Selena selalu kurus saat berkencan dengan Justin.”

Selena Gomez

Photo :
  • Instagram @selenagomez
Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Dikutip dari Pink Villa pada 12 Desember 2022, Selena Gomez menanggapi video tersebut dengan memberikan sebuah emoji wajah sedih. 

Dalam video itu juga menyebutkan Justin Bieber telah menikah dengan Hailey Bieber sejak tahun 2018 dan mengasihani Selena Gomez dengan memanggilnya “Bayiku yang malang.”

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Emoji sedih yang diunggah oleh Selena Gomez itu seakan menjadi caranya bereaksi terhadap alasan pengguna terobsesi membicarakan berat badannya. 

Beberapa warganet pun menimpali unggahan tersebut dan berkomentar untuk memberi dukungan pada Selena Gomez. Seorang warganet memberikan komentar, “Berat badannya seharusnya tidak menjadi bahan pembicaraan,” ungkapnya mengomentari Selena Gomez dan Justin yang berkencan pada tahun 2010 hingga 2018.

Selena Gomez sakit lupus dalam rekaman film dokumenter

Photo :
  • AppleTV+

Selena Gomez baru saja merilis film dokumenternya yang berjudul Selena Gomez: My Mind & Me. Di sana ia mengungkapkan tentang diagnosis lupusnya pada tahun 2015 dan bagaimana ia menjalani transplantasi ginjal dua tahun kemudian.

Penyanyi berusia 30 tahun itu menjelaskan masalah kesehatannya yang juga mempengaruhi berat badannya serta penilaian yang diterimanya dari warganet terkait hal yang sama.

"Ini adalah kombinasi dari semuanya," ungkap Selena Gomez dalam film dokumenternya.

"Itu adalah obat yang harus saya minum selama sisa hidup saya. Itu tergantung pada bulan, jujur ??saja. Jadi, bagi saya, saya benar-benar memperhatikan ketika orang mulai menyerang saya untuk itu," sambungnyanya.

Selena Gomez

Photo :
  • Tangkapan layar

Selanjutnya, Selena Gomez mengungkapkan bahwa apa yang telah terjadi dalam hidupnya adalah hal yang membuatnya bahagia.

"Dan pada kenyataannya, itu hanya kebenaran saya. Saya berfluktuasi. Itu tergantung apa yang terjadi dalam hidup saya….Dan itu membuat saya sangat senang, Anda tahu? Saya pikir untuk saya, itu benar-benar membuatku sedikit kacau," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya