T.O.P BIGBANG Ungkap Kisah Proyek Perjalanan ke Bulan Bersama SpaceX

T.O.P BIGBANG
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Beredar informasi yang mengatakan bahwa Choi Seung Hyun atau T.O.P BIGBANG akan berpartisipasi dalam DearMoon Project, sebuah proyek wisata bulan dari perusahaan SpaceX milik Elon Musk.

Selebgram Zoe Levana Kegep Ciuman Diduga dengan Anak Kiai di Kelab Malam

Tujuan dari dearMoon adalah untuk menyelesaikan ekspedisi pertama ke bulan dengan warga sipil swasta, dan T.O.P akan berpartisipasi dalam proyek tersebut sebagai salah satu dari delapan anggota awak. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

T.O.P BIGBANG

Photo :
  • Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Elon Musk Berencana Investasi di Indonesia, Menteri AHY Pastikan Kesiapan Tanah

T.O.P BIGBANG, yang terpilih sebagai salah satu anggota kru untuk perjalanan bersejarah ke bulan, telah membagikan perasaannya tentang proyek tersebut. Pada 12 Desember 2022, T.O.P mengunggah postingan baru di Instagramnya bersama dengan foto lukisan bertuliskan, “Dear Moon.”

“Secara pribadi, empat tahun lalu, ketika saya mengalami masa tersulit, teman baik saya Joel melukis ini untuk saya. Ini bukan keajaiban yang tidak disengaja. Ini adalah pertemuan yang menentukan yang diciptakan oleh kehebatan dalam seni,” ungkap T.O.P BIGBANG, dikutip dari Soompi pada 13 Desember 2022.

Viral Gelagat Mencurigakan Elon Musk saat Lihat Kawanan Burung Gereja

Sebelumnya pada 9 Desember 2022, telah dipastikan bahwa T.O.P akan berpartisipasi dalam DearMoon Project, sebuah proyek wisata bulan dari perusahaan SpaceX milik Elon Musk. Tujuan dari dearMoon adalah untuk menyelesaikan ekspedisi pertama ke bulan dengan warga sipil swasta, dan T.O.P akan berpartisipasi dalam proyek tersebut sebagai salah satu dari delapan anggota kru lainnya.

T.O.P BIGBANG

Photo :
  • soompi

Selain T.O.P, anggota kru lain di kapal itu termasuk DJ dan produser Steve Aoki, fotografer Rhiannon Adam, fotografer dan pembuat film Karim Iliya, koreografer Yemi A.D., musisi dan YouTuber Tim Dodd, dan aktor Dev Joshi. Dua anggota kru cadangan adalah pemain seluncur salju Kaitlyn Farrington dan penari Miyu.

Melansir dari Soompi, DearMoon Project adalah proyek seni yang dibuat oleh pengusaha dan miliarder Jepang Yusaku Maezawa, pendiri pusat perbelanjaan online terbesar di Jepang. Proyek tersebut akan menggunakan pesawat ruang angkasa yang dikembangkan oleh SpaceX yang akan terbang mengelilingi bulan selama kurang lebih satu minggu.

Pada bulan Maret 2021, dia membuka aplikasi untuk perjalanan tersebut dan menyambut orang-orang dari seluruh dunia untuk melamar tempat di kru. Lebih dari 1 juta orang dari 249 negara dan wilayah di seluruh dunia melamar untuk mengambil salah satu dari delapan tempat, menunjukkan betapa kompetitifnya proses seleksi.

Secara khusus, Yusaku Maezawa mengatakan bahwa dia akan memilih orang-orang yang dia anggap sebagai seniman, menyatakan dua kualifikasi yang harus dimiliki setiap anggota kru agar dapat dipilih: “Mereka harus dapat tumbuh melalui perjalanan luar angkasa ini dan memiliki potensi untuk membantu. kemanusiaan dan masyarakat, dan mereka harus dapat mendukung sesama awak kapal.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya