Verrell Bramasta Kasih Kado Ultah Buat Natasha Wilona, Spesial Banget!

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram @baramastavrl

VIVA Showbiz – Aktris Natasha Wilona baru-baru ini tepatnya pada 15 Desember 2022, berulang tahun yang ke-24. Di momen spesialnya itu, Natasha mendapat kejutan ulang tahun dan doa terbaik dari para penggemar khususnya orang-orang terdekat, salah satunya dari sang mantan kekasih, Verrell Bramasta.

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

Kepada awak media, Verrell mengaku sampai datang langsung ke rumah Natasha untuk memberi kejutan dengan membawa kue ulang tahun. Tidak hanya kue, Verrel juga tentu saja membawa kado spesial untuk mantan kekasihnya itu. Scroll untuk cerita lengkapnya.

"Ya gak gimana-gimana sih cuma nyamperin ke rumah nya doang, ngasih kue. Biasa-biasa aja kok. Kado ada lah," kata Verrell Bramasta di kawasan Senayan Jakarta, Sabtu, 17 Desember 2022.

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas Kompak Ingin Memajukan Anak Muda

Menurut Verrell, setiap tahun selama lima tahun terakhir ini dirinya dan Natasha selalu saling memberi kado di hari ulang tahun masing-masing. Meski hubungan asmara antara keduanya sudah berakhir, namun Verrell dan Natasha masih tetap menjalin hubungan baik sebagai teman.

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12
King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

"Karena kan 5 tahun ini dia juga setiap tahun pasti kasih kado, kalau saya ulang tahun pasti ngasih kado juga jadi ya kita sama-sama tiap tahun saling ngasih ucapan, ngasih effort, ngasih kado itu udah pasti," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Verrell menjelaskan bahwa kejutan ulang tahun untuk Natasha Wilona disiapkan last minute. Hal itu dikarenakan, Verrell sempat lupa jika hari itu adalah tanggal 15 Desember.

"Iya (nyiapin kado di hari itu) soalnya lupa kalau tanggal itu tanggal 15. Soalnya kan dari kemarin aku sibuk syuting. Jujur nggak tau tanggal yang ditau cuma hari ini. Pas tau tanggal kan 'eh tanggal 15 Wilona ulang tahun' ya sudah langsung last minute persiapan," ungkapnya.

Saat ditemui di tempat dan waktu yang berbeda, Natasha Wilona mengaku mendapat kado spesial dari Verrell di hari ulang tahunnya. Apa itu?

"Oh iya dapet sih (kado spesial dari Verrell). Kado dapet tas," ucap Natasha Wilona di kawasan Serpong Tangerang, Jumat, 16 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya