Raffi Ahmad Pamer Desain Kantor Baru RANS, Warganet: Semoga Bisa Jadi PNS

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Aktor tampan Raffi Ahmad memang tak ada habisnya menarik perhatian warganet. Memiliki sumber kekayaan dari berbagai bidang, membuat Raffi Ahmad bebas untuk membangun apapun yang ia inginkan.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Seperti salah satunya membangun perusahaannya yang diberi nama Rans Entertainment, agar semakin berkembang dan maju lagi. Bermula dari sebuah tayangan video biasa di kanal YouTube miliknya, kini Rans Entertainment mampu mengepakkan sayapnya di berbagai bidang lainnya. 

Mulai dari perusahaan rekaman, kebun binatang, sports, dan masih banyak lagi.  Raffi Ahmad dan istri rupanya sangat pintar untuk mengelola serta mengalokasikan kekayaannya menjadi sebuah aset berharga untuk jangka panjang ke depannya.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Setelah sukses membangun rumah Andara dengan mewah dan megah, kini suami Nagita Slavina ini rupanya juga berencana untuk membangun gedung untuk perusahaan yang dibangunnya dari nol yakni Rans Entertainment.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Hal ini diungkapkannya langsung oleh Raffi Ahmad melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, 18 Desember 2022 kemarin. Pada unggahannya tersebut, pria beranak dua ini membagikan desain kantornya yang baru untuk perusahannya yakni Rans Entertainment.

Pada keterangan unggahan tersebut, Raffi pun menuliskan keterangan caption dengan mengatakan, "The Dreamers RANS 2023 !!! Make it Happen,".

Raffi Ahmad rupanya memiliki rencana besar untuk perusahaan yang dibangunnya sendiri di tahun 2023 mendatang. Dirinya pun berharap agar tahun mendatang, Rans Entertainment memiliki kantor baru dengan desain yang super mewah nun elegan seperti yang tertampak pada unggahan foto di lama Instagramnya baru-baru ini.

Tak lupa, Raffi Ahmad meminta banyak doa dari sejumlah warganet maupun pengikutnya di media sosial Instagram miliknya, agar pembangunan kantor Rans Entertainment bisa berjalan sesuai rencana dan lancar tanpa adanya halangan.

"Mohon doa guys. Amin," kata Raffi Ahmad dengan singkat.

Sontak saja unggahan foto terbaru Raffi Ahmad pun langsung dibanjiri berbagai reaksi maupun komentar dari sejumlah pengikut maupun warganet di Instagram.

Tak sedikit warganet yang mengatakan, jika Rans Entertainment yang berawal dari sebuah produksi rumahan biasa awalnya bisa menjadi mendunia dan berkembang lebih dari sekarang.

Ekspresi bahagia Nagita Slavina dalam salah satu konten Rans Entertainment

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

"Jadi inget brand-brand highend juga dulu gini kaya RANS, seperti microsft, iPhone, Gucci, dsb. Dari produksi rumahan and boom mendunia. Saya percaya RANS Entertainment seperti itu," kata warganet.

Warganet juga banyak yang mendoakan usaha dari pasangan rumah tangga yang memiliki banyak sumber kekayaan ini agar impiannya tersebut bisa tercapai.

"Aamiin ya robbal'alamin semoga di mudahkan segala hajat dan doa doanya, dicukupkan rejekinya dan bisa bermanfaat untuk orang lain dengan adanya gedung RANS jadi bisa buka lapangan pekerjaan," tambah lainnya.

"Barakallah semoga sukses selalu dan terus dimudahkan rezekinya untuk a Raffi sama ka Nagita," tulis lainnya.

"Maasyaalloh tabarakallah berkah barokah aamiin," doa pengguna media sosial.

"Semoga buat stasuin TV sendiri," timpal lainnya.

Tidak hanya mendoakan, banyak juga pengguna Instagram yang berkomentar ingin menjadi salah satu bagian dari usaha milik Raffi Ahmad tersebut.

Memiliki perusahaan yang bisa mengikuti tren saat ini membuat banyak warganet maupun pengikutnya, ingin mendaftar menjadi PNS (Pegawai Nagita Slavina) maupun BUMN( Badan Usaha Milik Nagita).

"Pengen jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina) ???? atau BUMN (Badan Usaha Milik Nagita)," sambung warganet lain.

"pindah kerja di rans aja po yuk," tulis lainnya. 

"Ayok jadi PNS," seru warganet.

Seperti diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membangun Rans Entertainment dari sebuah tayangan produksi biasa untuk kanal YouTubenya saat itu. Namun kini, kedua pasangan rumah tangga ini membuktikan jika perusahaan yang dibangunnya sejak nol bisa semakin berkembang dan merambah ke berbagai bidang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya