Ruth Sahanaya Ungkap Hal Spesial di Perayaan Natal Tahun Ini

Ruth Sahanaya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA Showbiz – Para selebiriti Tanah Air menyambut suka cita perayaan Natal di tahun 2022 ini tepatnya pada 25 Desember esok hari. Salah satunya adalah diva ternama Ruth Sahanaya yang ikut menyambut bahagia.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Saat ditemui awak media belum lama ini, wanita yang akrab disapa Mama Uthe itu bercerita mengenai momen natal tahun ini. Mama Uthe memaknai Hari Natal sebagai momen untuk merefleksikan diri dan flashback ke masa lalu untuk melihat apa yang sudah dilalui dan apa yang harus diperbaiki di masa depan.

Salah satu hal yang paling disyukuri Ruth Sahanaya di perayaan Natal tahun ini adalah dirinya masih diberi kesehatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Putra Altar Ini Malamnya Rayakan Natal, Pagi Sudah Mualaf

Ruth Sahanaya.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

“Memaknainya yang pasti selalu kalau natal itu semua saya rasa sama ya dalam setiap siapa pun yang merayakan hari raya. Pasti selalu menjadi refleksi diri untuk kayak flashback lagi kaya melihat apa yang sudah kita lalui dan apa yang kita harus perbaiki,” kata Ruth Sahanaya di kawasan Sudirman Jakarta.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

“Untuk tahun ini saya rasa merupakan bentuk ucapan syukur yang luar biasa karena kita masih diberi kesehatan kita masih diberi kehidupan,” tambahnya.

Tahun ini, Mama Uthe dan keluarga akan merayakan Hari Natal bersama-sama di Bandung, Jawa Barat. Natal tahun ini terasa sangat spesial karena bakal ada momen tukar cincin sekaligus perkenalan keluarga.

Ruth Sahanaya

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Pastinya sama keluarga. Kali ini dengan keluarga besar mau Natalan di Bandung sebenarnya udah dari tahun lalu natalan bersama di Bandung tapi kali ini mungkin lebih spesial lagi untuk keluarga saya, karena ada tukar cincin sekalian perkenalan keluarga,” ucapnya.

Tidak jauh berbeda dengan keluarga-keluarga yang lain, di momen Natal tahun ini Mama Uthe sekeluarga juga mengadakan acara tukar kado dan mengenakan busana atau dresscode yang sama.

Kebetulan, belum lama ini Mama Uthe pergi ke Sydney, Australia, di sana ia membeli dresscode untuk Hari Natal.

Ruth Sahanaya

Photo :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

“Tuker kado, biasanya janjian pakai dresscode sama. Kebetulan kemarin saya baru balik dari Sydney, anak bungsu saya wisuda di sana. Kebetulan di sana banyak jual tshirt tentang natal. Kali ini sekaligus kita janjian beli untuk pakai saat natal,” kata Mama Uthe.

“Tanggal 24 malam kita kumpul, doa bersama, kebaktian, menunggu sampai waktu natal, tanggal 25. Tanggal 25 kumpul keluarga, saudara datang, seperti pada umumnya,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya