Viral Video Syur Diduga Rezky Aditya, Instagram Citra Kirana Diserbu Netizen

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Sumber :

VIVA Showbiz – Artis Rezky Aditya kembali gegerkan warganet dengan munculnya video syur yang mirip dengannya. Banyak yang menduga jika video syur itu adalah Rezky Aditya.

Viral Selebgram Tiduran di Jalan Rusak dan Suarakan Pertumbuhan Ekonomi Melambat!

Imbas dari video syur tersebut, Instagram sang istri, Citra Kirana diserbu netizen. Benarkah video syur tersebut Rezky Aditya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Viral video syur Rezky Aditya

Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron

Rezky Aditya

Photo :

Nama Rezky Aditya mendadak menjadi sorotan para pengguna media sosial sejak beberapa hari lalu. Hal ini lantaran munculnya video dugaan syur Rezky Aditya yang viral di media sosial.

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!

Salah satu pengguna media sosial Twitter bahkan menyebut memiliki video yang disebut-sebut merupakan video Rezky Aditya. 

“Yg mau video nya Rezky Aditya yg lagi viral DM aja,” tulis akun pengguna Twitter.

Dalam unggahan itu terlihat potongan video yang menunjukkan seorang pria yang diduga Rezky Aditya. Pria tersebut terlihat mengenakan kaus putih yang tengah berbaring di atas kasur. Bahkan, pria yang diduga Rezky Aditya itu disebut-sebut memperlihatkan bagian sensitif miliknya.

Ada dua video yang beredar di media sosial. Video tersebut lebih banyak menampilkan wajah pria yang mirip dengan Rezky Aditya. Pria tersebut sedang berbaring.

Tidak terdengar suara dalam video tersebut meski sang pria terlihat seperti berbicara melalui panggilan video. Kemudian pria tersebut mengarahkan kamera ke area vitalnya.

Hal ini membuat geger jagat maya hingga membuat warganet menyerbu media sosial Rezky Aditya. Meski begitu, hingga kini Rezky belum memberikan klarifikasi atas video syur tersebut.

Instagram Citra Kirana diserbu netizen

Instagram Citra Kirana diserbu netizen

Photo :

Karena dugaan video syur suaminya tersebar, banyak netizen yang menanyakan kebenarannya lewat komentar di unggahan Instagram Citra Kirana.

Banyak yang menghujat Rezky Aditya karena video syur yang mirip dengan suami Citra Kirana itu. Namun, tak sedikit pula yang mendoakan Citra Kirana akan masalah yang kembali menimpa keluarganya.

Rezky ga abis-abis berita nya sabar ya Citra Kirana,” komentar netizen di unggahan terbaru Citra Kirana di Instagram, dikutip VIVA, Senin 26 Desember 2022.

Gk papa kak, udah masa lalu juga. Ngapain dipikirin masa lalu yekaaann, kita mah natap masa depan aja,” kata netizen memberi dukungan.

Gak cocok Rezky sama Citra, hadeeuuuhhhh Citra Kirana imagenya udah baikkkkkk banget padahal,” timpal yang lain.

Itu kenapa lagi suami nya di Twitter.. ya ALLAH neng neng… cari yang lain aja,” tutur warganet.

Resiko nikah sama playboy ya gini dari berita punya anak sekarang b*kepnya keluar udah hancur banget Lo riz,” sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya