Jaga Penampilan, Yeyen Lidya dan Ratna Listy Kompak Operasi Kantong Mata

Yeyen Lidya dan Ratna Listy 
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Showbiz –  Artis Yeyen Lidya dan Ratna Listy melakukan operasi kantong mata 3 dimensi untuk membuat penampilan mereka lebih muda dan cantik. Yeyen dan Ratna sudah melakukan konsultasi dengan tim dokter. Operasi itu dilakukan pada Senin 26 Desember 2023.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

"Saya sudah berkonsultasi dengan Tim dokter Queen untuk melakukan operasi kantong mata pada Senin siang," ujar Yeyen di klinikm bedah plastik Queen di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Scroll untuk simak artikel selengkapnya. 

Ia menjelaskan, selain menentukan jadwal, bahwa konsultasi tersebut juga menentukan tindakan yang akan dilakukan tim dokter untuk mendapatkan hasil yang ideal bagi pasien. 

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

"Jadi, dokter telah memeriksa kondisi kantong mata, untuk dilakukan tindakan yang terbaik. Tim Dokter Bedah Plastik Queen, di sini sudah sering melakukan operasi kantong mata dengan hasil maksimal dan tentunya juga aman," ujar Yeyen yang telah menjadi pelanggan setia Queen Beauty Clinic sejak 2015.

Artis yang dikenal sebagai pemain film dan sinetron maupun presenter itu berniat melakukan koreksi pada kantong mata agar kulit wajah tampak lebih muda.  Operasi dengan cara membuang lemak dan mengurangi kulit yang kendor di bawah mata, akan  membuat permukaan kulit tersebut menjadi lebih kencang dan halus.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Yeyen menyadari munculnya garis-garis tipis atau keriput di bawah mata atau yang dikenal sebagai kantong mata terjadi sejak beberapa tahun lalu. Lama-kelamaan kerutan tersebut makin terlihat jelas sehingga dia berkeinginan untuk membuangnya agar tampak lebih muda.

"Melalui operasi kantong  mata 3 dimensi,  maka wajah saya akan kembali kencang dan mulus sehingga tampak lebih muda," ujar Yeyen Lidya yang kini berusia 40 tahun

Hal senada disampaikan artis senior lainnya, Ratna Listy yang menjadi pelanggan setia klinik bedah Queen sejak 2008.

"Saya juga akan membuang kantong mata seperti Yeyen. Saya sudah menjadi pelanggan di sini sejak 14 tahun lalu. Saya percaya, operasi berjalan aman dan sukses karena ditangani  tim dokter di sini,” ujar Ratna usai melakukan konsultasi dengan tim dokter bedah plastik Queen.

Selama belasan tahun menjadi pelanggan setia klinik bedah plastik Queen milik pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati, Ratna sudah sering melakukan berbagai treatment dari yang simpel sampai operasi buat kecantikan. Dia bertekad untuk rajin melakukan perawatan kecantikan sesuai kariernya sebagai artis yang dituntut berpenampilan cantik dan segar.

Pemilik klinik bedah plastik Queen, Margoto menjelaskan sejak berdiri tahun 1993, klinik kecantikannya menjadi langganan dari kalangan selebriti, pengusaha, maupun masyarakat biasa.

"Klinik yang ditangani tim dokter berpengalaman ini melayani berbagai treatmen dari ujung kaki hingga ujung rambut. Mulai dari perawatan simpel seperti perawatan kulit,  juga terdapat tindakan bedah estetika," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya