Hilang dari Twitter Erina Gudono Bocorkan Hal Ini, Lagi Bulan Madu?

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Belakangan ini, Kaesang Pangarep yang kerap aktif di media sosial Twitter dengan membuat cuitan-cuitan kocak dan slengeannya tiba-tiba saja menghilang dan sedang tidak aktif lagi. Kesang yang tidak muncul lagi di Twitter pun membuat warganet bertanya-tanya ke mana suami Erina Gudono itu menghilang.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Sementara itu, Kaesang Pangarep sendiri diketahui baru saja berulang tahun yang ke-28 pada Minggu, 25 Desember kemarin. Sang istri Erina Gudono pun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kaesang yang belum lama menjadi suaminya. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dalam upacara ngunduh mantu di Loji Gandrung,

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

“Selamat ulang tahun suamiku????

Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa,” tulis Erina di akun Instagram pribadinya @erinagudono sambil mengunggah foto pernikahannya dengan Kaesang. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Di hari ulang tahun sang suami, Erina seperti memberikan isyarat bahwa keduanya tengah pergi berbulan madu. Dalam unggahan di Instagram Story-nya 19 jam yang lalu, Erina tampak mengunggah pose dirinya dan Kaesang Pangarep yang sedang berada di dalam pesawat. Sehingga keduanya diduga tengah pergi berbulan madu. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • Instagram @erinagudono

Namun belum diketahui ke mana mereka berdua pergi lantaran sebelumnya saat ditanya lokasi bulan madu Kaesang enggan memberitahu lantaran takut diikuti oleh wartawan. 

Sementara dalam keterangan di postingan feeds Instagramnya, Erina Gudono juga menyebutkan bahwa di hari ulang tahun sang sumai, mereka bisa pergi berjalan-berjalan ke tempat baru yang disinyalir sebagai perjalanan bulan madu mereka

"Kalau kemarin aku ultah bersamaan dengan resepsi, sekarang ultah suami hamdalah bisa jalan jalan berdua ke tempat baru buat kami," ungkap Erina Gudono. 

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah pada Sabtu, 10 Desember 2022 lalu dengan melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Sementara resepsi pernikahannya diselenggarakan pada Minggu, 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Sebelum itu juga ada sejumlah rangkaian acara yang juga dilakukan oleh kedua belah keluarga seperti acar pengajian, siraman dan midodareni. Barulah keduanya melangsungkan pernikahan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya