Akhiri Drama Perselingkuhan Pria Inisial RD, Denise Chariesta: Good Bye Regi

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Akhirnya Denise Chariesta akhiri drama perselingkuhan dengan pria beristri inisial RD. Diketahui jika pria tersebut diduga suami dari Ayu Dewi, yakni Regi Datau.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Selalu gembar-gembor ingin ungkap perselingkuhan inisial RD, namun nampaknya dirinya menyerah. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram. Benarkah? Simak penjelasannya berikut ini.

Akhiri drama perselingkuhan dengan RD

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Beberapa waktu lalu selebgram sekaligus YouTuber Denise Chariesta selalu umbar ingin mengungkapkan yang pernah menjadi simpanan pria beristri itu.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Namun Denise Chariesta tiba-tiba mengatakan ingin mengakhiri drama tersebut dan mengucap selamat tinggal kepada pria inisial RD dan tak ingin lagi membahasnya.

“Sesuai janji gue, Akhir dari segala akhir. good bye regi, end game,” tulis Denise Chariesta dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @denisechariesta91.

Wanita 31 tahun itu menegaskan bahwa ia tak mau lagi menjawab pertanyaan netizen tentang sosok RD. Ia mengaku ingin bangkit dan memulai hidup yang baru.

“Bagi yang nanya tentang dia (RD) gak mau gue jawab lagi karena gue sudah bangkit dan mau hidup baru dengan masa depan yang cerah gemilang,” lanjutnya.

Misinya tercapai

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Kini Da Tau Series yang ia buat sudah mencapai episode terakhir. Dalam unggahan Instagram Story, Denise mengatakan jika misinya sudah tercapai.

“Nah sekarang kan udah kelar nih Da Tau Series. Untuk para netizen, mohon perhatian, stop menanyakan tentang RD. Karena case sudah closed, mission complete,” katanya.

Kata dia, alasannya menyudahi drama perselingkuhan ini lantaran dirinya sudah lega dan merasa bahagia. Merasa misinya terselesaikan, ia pun lega dan bahagia.

“Pesan sudah tersampaikan dan sisanya biar Tuhan yang balas. Lu mau ngomong apa aja, aku tak peduli. Yang penting aku lega dan aku merasa bahagia,” pungkas Denise Chariesta. 

Dihujat netizen

Denise Chariesta

Photo :

Denise mengatakan jika pria inisial RD ini telah melakukan penyimpangan seksual. Namun, kenapa sampai 4 tahun bertahan? Hal ini pun ditanyakan netizen. Unggahannya itu pun malah banjir hujatan dari warganet.

Sekarang dibilang penyimpangan, tapi bisa sampai 4 tahun bilang aja keenakan dengan milik orang ,c*ngkem nyrocos gak karuan,” komentar netizen.
Drama lo memang hebat sih sempat tranding viral heboh. Tapi bukan karena jalan cerita nya yg trending, karena salut dengan istri sah nya yg tahan badai,” sahut yang lain.
Semoga lekas sembuh "SAKIT"nya ya Mbak,” komentar yang lain.
Mental lu mah ciut. Boong banget kl lu bilamg mental lu kuat. Salaaaaahhhh. Yg mentalnya kuat banget ibu si AD. Lu mah mental dakjal,” komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya