Gugat Cerai Suami, Septia Masih Tinggal Satu Atap dengan Putra Siregar

Septia Siregar
Sumber :
  • Instagram @septiasiregar17

VIVA Showbiz – Septia Yetri Opani alias Septia Siregar resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis, 29 Desember 2022. Gugatan cerai ini bahkan dilayangkan oleh Septia bersama dengan kuasa hukumnya. 

Ruben Onsu dan Sarwendah Dikabarkan Bercerai, Sarwendah: Jadi Aku Tuh Serba Salah

Dalam kesempatan tersebut, kuasa hukum terlihat angkat bicara soal gugatan cerai yang dilayangkan kliennya. Tapi, mereka sampai saat ini masih memilih untuk tutup mulut terkait alasan pasti Septia menggugat cerai pengusaha telepon genggam tersebut. 

"Saya tidak bisa bicara untuk pokok masalah dari masalah yang sebenarnya. Karena itu adalah privasi dari klien saya," ungkap Pratama Indra Saputra selaku kuasa hukum Septia kepada awak media pada Kamis, 29 Desember 2022. 

Disindir Tak Becus Urus Rumah Tangga, Ini Respons Tak Terduga Ria Ricis

Septia Siregar

Photo :
  • Instagram @septiasiregar17

Meski telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Septia sampai saat ini masih tinggal satu atap dengan Putra Siregar. Tidak diketahui apakah dalam waktu dekat mereka akan tetap tinggal satu atap sambil menunggu sidang selesai atau tidak. 

Nurul Ghufron Jelaskan Perkara yang Bikin Dia Disidang Masalah Etik Dewas KPK

"Tapi kedepannya, saya belum tahu. Apakah masih tinggal serumah atau bagaimana," ujar dia.

Sementara itu, sidang perdana gugatan cerai antara Septia Yetri Opani dengan Putra Siregar akan dilaksanakan pada 5 Januari 2023 mendatang dengan agenda mediasi. Mengenai jadwal yang sudah keluar, Pratama pun mengatakan bahwa kliennya akan hadir di persidangan. 

"Insya Allah minggu depan. Tadi di Pengadilan Agama sudah dikonfirmasi," ujar Pratama.

"Septi berharap mas Putra juga hadir. Karena itu yang menjadi harapan kami bersama," lanjutnya.

Septia Siregar dan Putra Siregar

Photo :
  • Instagram @septiasiregar17

Diberitakan sebelumnya, Septia Yetri Opani atau lebih akrab dengan Septia Siregar diberitakan sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada hari ini Kamis, 29 Desember 2022.  

Kabar perceraiannya dengan pengusaha Putra Siregar semakin diperkuat setelah dirinya kedapatan menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Timur. Hal itu menurut video yang beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @lambe_gosip di Instagram.  

"Betul, ya pada hari ini ada gugatan cerai yang dilayangkan dari penggugatnya Septia Yetri Opani, tergugatnya yaitu Putra Siregar hari ini masuk,” ujar Ira Puspita Sari, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur yang dikutip dari akun @lambe_turah pada Kamis, 29 Desember 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya