Usai Kabar Kencan Terungkap, IU Tulis Surat Buat Penggemar Puji Lee Jong Suk Imut

IU dan Lee Jong Suk.
Sumber :
  • Soompi.

VIVA Showbiz – Industri hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan kabar kencan IU dan Lee Jong Suk yang dikabarkan telah menjalin asmara sejak 4 bulan yang lalu.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Menyusul kabar tersebut, IU menulis surat yang tulus kepada para penggemarnya (UAENA) tentang hubungannya dengan Lee Jong Suk.

Dalam postingan yang dibagikan di fancafe pribadinya, IU mengunggah surat untuk para penggemarnya memperingati akhir tahun 2022 dan juga untuk memberi tahu para penggemarnya bagaimana perasaannya tentang hubungannya dengan Lee Jong Suk.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Penyanyi IU

Photo :
  • IG @dlwlrma

"Halo, UAENA! Bukankah sudah waktunya bagi semua orang untuk tidur? Di mana pun atau bagaimanapun Anda menghabiskan akhir tahun 2022, hari terakhir tahun ini mungkin sedikit mengecewakan kalian karena saya. Saya di sini untuk mengucapkan terima kasih dan maaf kepada UAENA, dan juga menyapa Anda semua untuk tahun baru," tulis IU, melansir Newsen, Minggu 1 Januari 2023.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

IU mengakui sendiri bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan Lee Jong Suk. Namun, ia dengan sangat hati-hati menyampaikan kabar itu sendiri kepada para penggemarnya karena takut mengecewakan mereka.

"Saya mengembangkan perasaan yang baik untuk seseorang yang telah lama menjadi rekan kerja dan kami telah saling mengandalkan," kata IU.

Menurutnya, Lee Jong Suk adalah sosok yang selalu memberikan semangat di setiap langkahnya. Ia juga pria yang manis dan selalu memberikan pujian terhadap kerja keras yang dilakukan oleh IU.

"Syukurlah, dia telah mendukung saya sejak lama. Dia selalu mengatakan kepada saya 'kamu keren, sangat keren'. Dia adalah orang yang dapat diandalkan dan imut yang memberi saya dorongan yang tulus," paparnya.

Pelantun lagu Good Day itu pun merasakan perubahan dalam dirinya di mana belakangan ini ia merasa lebih bahagia dan bersemangat dalam bekerja.

Lee Jong Suk

Photo :
  • Twitter @kdramatreats

"Karena UAENA selalu menjadi orang yang paling memperhatikan saya, saya yakin Anda merasa bahwa akhir-akhir ini, saya dalam kondisi emosional yang baik dan bersenang-senang. Pada saat yang sama, salah satu alasan lain mengapa saya merasa seperti ini adalah karena saya lebih bangga dan bersemangat dengan pekerjaan saya akhir-akhir ini. Saya pikir itu juga karena saya memiliki teman baik yang telah lama berada di dekat saya memuji saya di tempat yang lebih dekat sekarang," ungkap IU.

Meskipun hubungannya telah diketahui oleh publik, IU tetap tidak ingin mengumbar-umbarnya dan membuat para penggemar merasa khawatir. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang memberikan ucapan selamat dan terus mendukung hubungan asmaranya.

"Saya bahkan tidak menulis surat yang panjang, tetapi ini sudah tahun baru sementara saya memikirkan setiap kata untuk ditulis begitu lama. Saya mulai menulis ini pada tahun 2022, dan sekarang tahun 2023.

Selamat Tahun Baru. Sekarang tahun lalu adalah 2022, dan saya sangat senang bahwa kami dapat bertemu lagi setelah sekian lama dan bertemu satu sama lain dari dekat. Saya rasa saya tidak akan pernah melupakan saat-saat yang mendebarkan itu," kata IU.

"Terima kasih banyak telah bersenang-senang dengan saya selama setahun terakhir dan menjadi teman terdekat saya! Saya juga tidak akan bermalas-malasan tahun ini! Aku akan melakukan yang terbaik," tambahnya.

Sementara itu, pada 31 Desember, Dispatch mengungkapkan IU dan Lee Jong Suk sedang menjalin hubungan. Tak lama kemudian, agensi Lee Jong Suk dan IU mengkonfirmasi berita kencan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya