Adik Indra Bekti Buka Suara Tentang Aldilla Jelita Lakukan Penggalangan Dana

Cipta adik dari Indra Bekti
Sumber :
  • Intip Seleb/Tiya Sukmawati

VIVA Showbiz – Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita baru-baru ini menjadi perbincangan usai melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami. Aksinya ini menuai kritikan pedas dari warganet.

Adik Irish Bella Respons Begini Saat Kakaknya Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar

Setelah aksinya itu menuai pro dan kontra, Aldilla memutuskan untuk menghapus unggahannya terkait penggalangan dana tersebut dari media sosial pribadinya.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti
Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow

Mengenai permasalahan penggalangan dana yang dibuka oleh Aldilla, Cipta, adik dari Indra Bekti pun ikut buka suara tentang aksi yang dilakukan oleh kakak iparnya itu.

“Kalau untuk masalah komentar dari netizen ya seperti yang kita tau, kita juga tidak bisa membatasi gitu ya. Ya paling sih saya mengharapkan untuk doanya, yang terpenting itu karena saya pribadi lebih fokus untuk kesembuhannya mas Indra sih,” ungkap Cipta, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada 3 Januari 2023.

YouTuber Daud Kim Resmi Dilaporkan karena Dugaan Penggalangan Dana Ilegal untuk Bangun Masjid

Tentang penggalangan dana itu, adik dari Indra Bekti mengaku tidak tahu-menahu karena ia beranggapan bahwa itu merupakan ranah pribadi dari keluarga kakaknya.

Selebihnya, Cipta juga mengatakan bahwa sejauh ini biaya pengobatan kakaknya ditanggung pribadi oleh keluarga. 

“Itu kan masuknya ke ranah pribadi mas Indra ya, nah itu saya sendiri juga nggak tahu nih dia saat ini apakah di-cover asuransi atau apa kita belum tahu,” pungkasnya.

“(Biaya pribadi) kayaknya sih gitu karena saya belum ngurus administrasi sih, belum nanya-nanya,” timpalnya.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Berhubungan dengan perawatan yang dijalani oleh Indra Bekti, Cipta mengutarakan bahwa dari pihak keluarga masih belum melakukan diskusi lebih lanjut. Lantaran dengan penyakit pendarahan otak yang dialami Indra Bekti, sulit melakukan mobilitas karena berdampak pada kondisi kesehatannya.

“So far sih kita belum ada pembicaraan mengenai akan dipindah atau enggak karena memang kan ini enggak mudah ya karena apalagi pendarahan di kepala ini bukan hal yang kalau misalnya naik ambulans aman, karena guncangan sedikit aja bisa berakibat fatal. Jadi kita lebih cari solusi yang terbaik lah kalau memang harus di sini ya di sini,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya