Rachel Vennya Pamer Body Seksi dengan Bikini, Warganet: Bionya Selawat, Postingannya Sholehot

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA Showbiz – Bukan Rachel Vennya namanya kalau tidak pernah menuai sorotan dari sejumlah warganet di media sosial. Gerak-gerik, tindakan hingga penampilan dari perempuan beranak dua ini memang tak pernah lepas dari perhatian publik. 

Stres Nonton Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Penyakit Rachel Vennya Sampai Kambuh

Mulai dari melepas hijabnya usai bercerai, tidak menaati peraturan karantina Covid-19, cekcok dengan mantan suami, tidak hadir di perayaan ulang tahun sang anak, dan terakhir membuat sebuah unggahan video bersama  sang anak pertama yang berhasil mengandung bawang.

Kali ini Rachel Vennya kembali lagi dengan aksinya yang berhasil menuai kontroversi, lantaran penampilannya yang dinilai terlalu seksi dan berani mengumbar aurat tubuhnya di media sosial.

Baru 2 Tahun di Penjara, Gaga Muhammad Dikabarkan Sudah Bebas hingga Bikin Netizen Geram

Hal tersebut terlihat dari unggahan foto baru yang dibagikan Rachel Vennya melalui Instagram pribadinya @rachelvennya baru-baru ini. 

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Menilik unggahan foto terbaru mantan istri Okin tersebut, Rachel Vennya terlihat sedang berlibur dan menikmati semilir angin pantai di Gili Trawangan bersama sahabat-sahabatnya. 

Rachel Vennya membagikan dua potret saat berada di tepi pantai bersama dua temannya. Bukan momen bersama sang sahabat yang menjadi sorotan, melainkan aksi Rachel Vennya yang mengekspos bagian tubuhnya yang indah.

Pada unggahan foto terbarunya di Instagram ini janda dua anak itu terlihat hanya mengenakan bikini seksi berwarna hitam yang memperlihat lekuk tubuhnya yang indah. Melihat slide pertama foto milik wanita berusia 27 tahun ini, Rachel Vennya nampak memperlihatkan bagian punggungnya dengan pose duduk santai di pinggir pantai.

Sedangkan, slide kedua memperlihatkan Rachel Vennya bersama dua temannya yang memperlihatkan bagian depan tubuhnya sambil pose berdiri. Sontak saja unggahan Rachel Vennya pun lantas dibanjiri banyak reaksi hingga tanggapan dari sejumlah warganet maupun pengikutnya di media sosial. 

Rachel Vennya di mobil mewah

Photo :
  • Screenshoot Instagram

Tak sedikit warganet menilai jika penampilan Rachel Vennya pada foto-foto tersebut dinilai sangat berani dan vulgar. Sangat tidak mencerminkan bio profil di Instagram miliknya yang menyertakan kalimat bacaan selawat Nabi.

"Bio sholawat postingan sholehot," tulis warganet.
"Bio sholawat postingan sholehot yaallah makin kaya jabs," kata warganet.
"Astaga ngeri bun liatnya," sindir lainnya.
"sayang pake baju ya aku gamau auratmu diliat orang banyak," tulis warganet lain.
"Punten bionya tertulis sholawat atas nabi Muhammad SAW, agak kurang etis aja kalo postnya vulgar gini. Punten ikut komen,"tulis lainnya.
"Dl pas buna msh gendut g berani buka2 an skrg udh kurus ... jd berani. Kita doain aja biar buna gendut lg." saut warganet lainnya.

Ada juga yang meminta agar sahabat dari Keanu ini menghapus bacaan selawat Nabi pada bio profilnya tersebut.

"Menunggu buna ganti bio," tulis warganet lainnya.
"buna apus bio nya," kata lainnya.

Kendati banyak yang mencibir ada juga yang masih memuji kecantikan Rachel Vennya dengan mengenakan bikini yang seksi tersebut.

"duh cakep cakep bangett," tulis Dj Yasmin.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya