Song Hye Kyo Kena Body Shaming hingga Fakta Tamara Bleszynski Soal Kepercayaannya

Tamara Bleszynski.
Sumber :
  • Instagram @tamarableszynskiofficial

VIVA Showbiz – Berita mengenai Song Hye Kyo yang terkena body shaming, menarik perhatian banyak warganet hingga menjadi salah satu artikel terpopuler yang meraih banyak pembaca di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Jumat, 6 Januari 2023. Dari lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi, berita mengenai Song Hye Kyo menempati posisi ketiga. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Selain artikel mengenai Song Hye Kyo, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. 5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa Beragama Islam, No 3 Baru Jadi Mualaf

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Ada sejumlah artis Indonesia keturunan Tionghoa beragama Islam. Namun diantara mereka ada yang memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Meskipun sebagai artis Indonesia keturunan Tionghoa tersebut sudah memeluk agama Islam sejak lahir. Akan tetapi ada sebagian orang tidak banyak mengetahui. Maka dari itu berikut beberapa artis keturunan Tionghoa beragama Islam

Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Fakta Soal Tamara Bleszynski, Blak-blakan Soal Kepercayaannya yang Dianutnya Saat Ini

Tamara Bleszynski

Photo :
  • IG @tamarableszynskiofficial

Artis cantik Tamara Bleszynski adalah salah satu artis Tanah Air yang mempunyai darah campuran atau blasteran. Tamara Bleszynski yang sering memamerkan kemolekan tubuhnya itu kerap dipertanyakan perihal agama yang dianutnya. 

Adapun, Tamara Bleszynski menikah sebanyak dua kali dengan orang yang memiliki keyakinan berbeda. Oleh sebab itu, warganet pun bertanya-tanya soal agama yang dianut sekarang. Untuk itu, berikut adalah fakta tentang Tamara Bleszynski. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Song Hye Kyo Kena Body Shaming Gara-gara Adegan Buka Baju di The Glory

Song Hye Kyo

Photo :

Serial The Glory kini sedang menjadi perhatian para penggemar drama Korea. Berkat drama tersebut, Song Hye Kyosebagai pemeran utama juga mendapatkan pujian yang tinggi dari publik atas perannya sebagai Moon Dong Eun.

Dong Eun adalah seorang guru sekolah dasar yang jiwanya hancur karena masa lalunya yang di-bully di sekolah. Selama 20 tahun terakhir, Dong Eun telah hidup dengan bekas luka bakar yang tampaknya tidak dapat disembuhkan selamanya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Norma Risma Ngaku Ibunya Ngamar dengan Mantan Suami Tak Pakai Celana, Rozy: Cuma Ingin Curhat Saja

Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube Cumicumi

Kasus dugaan perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua kini merembet ke jalur hukum. Faktanya, mantan suami Norma Risma, yakni Rozy Zay Hakiki melaporkan mantan istrinya itu ke polisi. Selain itu, Rozy juga melaporkan Denny Sumargo lantaran mengundang Norma Risma di podcastnya.

Keduanya dilaporkan atas kasus Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Densu dianggap turut menyudutkan Rozy. Lantas, seperti apa pengakuan kedua belah pihak. Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pengakuan 5 Selebriti Hollywood, Ngaku Malu Hingga Ngeri Lakoni Adegan Seks

Dakota Johnson

Photo :
  • instagram Dakota Johnson

Adegan seks mungkin meyakinkan penonton tentang narasi yang glamor dan intim, tetapi kenyataannya seringkali sangat mengerikan. Sebab, tuntutan ini rupanya kerap menjadi mimpi buruk para selebriti yang merasa malu dengan mengingat tiap detail adegan seks yang bisa ditonton siapapun, termasuk keluarga mereka.

Seni adegan seks telah mengalami revolusi dalam beberapa tahun terakhir, dengan keintiman sangat dituntut untuk membuat koreografi setiap gerakan sambil memastikan keselamatan para aktor. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya