Maskapai Ini Beberkan Kebohongan Pangeran Harry-Meghan Markle Tentang Beli Penerbangan First Class

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram @misanharriman

VIVA Showbiz – Maskapai pesawat Air New Zealand telah menyangkal Pangeran Harry setelah dia mengklaim Meghan memesan penerbangan yang menurut maskapai tidak pernah ada.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Duke of Sussex mengklaim Meghan membeli tiket kelas satu dari Meksiko ke Inggris untuk ayahnya Thomas Markle, karena khawatir akan pelecehan media.

Pada hari Kamis, Air New Zealand menyangkal klaim tersebut dengan mengatakan tidak pernah mengoperasikan penerbangan antara Meksiko dan Inggris dan tidak menawarkan layanan kelas satu.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle dan ayahnya Thomas Markle

Photo :
  • Dailymail

Maskapai menindaklanjuti tanggapannya dengan melakukan penggalian nakal di Sussex pada hari Jumat.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Memperkenalkan #SussexClass. Tampaknya segera hadir," sindir maskapai itu di Twitter. 

Dalam memoarnya, Harry menulis Meghan telah membeli tiket kelas satu untuk membawa ayahnya ke Inggris. "Kami mengatakan kepadanya, tinggalkan Meksiko sekarang: Tingkat pelecehan yang sama sekali baru akan menimpa Anda, jadi datanglah ke Inggris. Sekarang," tulis Harry di "Spare”, melansir Daily Mail

"Air New Zealand, kelas satu, dipesan dan dibayar oleh Meg." lanjut tulisan itu. 

Memoar berjudul Spare yang ditulis oleh Pangeran Harry

Photo :
  • Vanityfair

Air New Zealand segera mematahkan klaim dengan mengatakan tidak menawarkan layanan kelas satu dalam layanan itu. 

"Kami belum pernah memiliki penerbangan antara Meksiko dan Inggris. Dan kami hanya memiliki Business Premier,” kata juru bicara Air NZ kepada New Zealand Herald.

Gesekan tersebut telah memicu reaksi beragam secara online dengan beberapa pengguna media sosial tidak terkesan.

"Bentuk buruk Air NZ. Seseorang di tim media sosial jelas bukan penggemar Harry dan meskipun seluruh basis pelanggan akan menganggap ini lucu," tulis seseorang.

Namun, tak sedikit pengguna media sosial lainnya memuji dukungan Air New Zealand. "Ada kursi cadangan?” satu pengguna menulis.

Buku itu mengungkapkan bahwa Pangeran Harry menolak saran mendiang Ratu bahwa Meghan harus terbang ke Meksiko dan mencoba menyelamatkan hubungannya dengan ayahnya.

Pertanyaan lain tentang keakuratan memoar itu telah diajukan setelah pembaca bermata elang di media sosial menemukan ketidakakuratan lainnya.

Dalam "Spare”, sang duke menulis tentang "kakek buyutnya", Raja Henry VI yang mendirikan Eton College dan meninggal pada tahun 1471, namun faktanya bahwa garis keturunan langsung Henry VI berakhir setelah putranya, Edward dari Westminster, meninggal sebagai remaja tanpa anak di Pertempuran Tewkesbury.

Pangeran Harry.

Photo :
  • Harpo Productions/Joe Pugliese

Kakek buyut Pangeran Harry sebenarnya adalah Raja George III, yang memerintah dari tahun 1760 dan 1811, lebih dari tiga abad setelah Henry VI meninggal.

Sejarawan dengan cepat menggunakan media sosial untuk mempertanyakan keakuratan hubungan Harry dengan Henry VI, yang terakhir dari dinasti Lancastrian.

Koresponden kerajaan Patricia Treble menunjukkan kesalahan silsilah dan fakta Henry VI tidak memiliki keturunan setelah kematian putranya pada tahun 1471. 

Banyak yang menyalahkan kesalahan Henry VI pada pengarang untuk orang lain memoar itu, jurnalis dan penulis Amerika pemenang penghargaan J.R. Moehringer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya