Bunda Corla Pamer Wajah Baru Usai Operasi Plastik, Netizen Hilang Respect

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz – Bunda Corla kembali bikin heboh. Hal ini dikarenakan saat melakukan siaran langsung, wajah Bunda Corla nampak babak belur seperti habis ditonjok.

Jerome Polin Kini Dukung Irak, Tanda-tanda Timnas Indonesia U-23 Menang?

Selain itu, dalam unggahan akun instagramnya @corla_2, dia juga memamerkan beberapa unggahan dirinya menampakkan wajah barunya.

Dalam video singkat yang ia posting, wajah Bunda Corla Nampak bengkak seperti pada area mata dan hidungnya. Ia merasa kaget lantaran muka-nya seperti itu.

Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Kok jadi gini mukaku? Ini mukaku?” tulis Bunda Corla dalam unggahannya di Instagram, dikutip pada Jumat, 13 Januari 2023.

Dijodohkan Sama Irish Bella, Begini Respons Abidzar

Bunda Corla mengaku nekat membuka perban di wajahnya sebelum mendapat arahan dari dokter lantaran penasaran. Ia tak sabar melihat hasil operasi plastik di wajahnya.

Tanganku lebih cepat dari dokternya. Ku pretelin perbannya saking penasaran,” ujar Bunda Corla. 

Postingan itu pun langsung ramai di banjiri komentar netizen. Disebut bahwa Bunda Corla operasi plastik untuk mempercantik wajahnya, banyak netizen yang kecewa. 

Hal ini lantaran netizen menilai jika sosok Bunda Corla berubah. Dulu disanjung-sanjung karena bijak. Kini netizen malah menghujani komentar pedas.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Semua emang pilihan, tapi saya punya hak untuk unfollow kan. Thank you. Dulu perihal uang bijak bnget kata katanya, tapi kayaknya sekarang beda banget nyatanya manusia itu butuh uang dan selalu ingin lebih,” komentar netizen.

Ternyata yg diucapin bunda selama ini itu berkebalikan, tapi ya namanya uang2 bunda ya kan, kata bunda pengen jdi diri sendiri dan ga gila tenar, eh skrg malah ngejar tenar dan jauh banget dri bunda corla yg kita kenal, i hope you will get better soon,” komentar yang lain.

Serius nggak respect lagi sama bunda, pake acara oplas, udah banyak drama, teralalu fulgar, dulu suka bunda karna aktivitas sehari/hari dan lawakanya natural, skarang makin kesini makin kesana, sorry bunda I’m say good bay,” komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya