Ketangkap 3 Kali Karena Narkoba, Revaldo Bakal Jalani Rehabilitasi

Revaldo.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon.

VIVA Showbiz – Polisi menetapkan aktor Revaldo jadi tersangka penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

"Status saudara R tersangka," ujarnya di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 13 Januari 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Meski kasusnya berjalan, Revaldo bakal direhabilitasi. Hal ini berdasar hasil assesment. Dia bakal direhab di Lido, Sukabumi. Namun, tidak dirinci kapan proses rehab bakal mulai dilakukan.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Revaldo

Photo :
  • IG @revaldo.f.s.p

"Yang bersangkutan akan direhabilitasi," katanya.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Sebelumnya diberitakan, pesinetron dan bintang film Revaldo kembali berurusan dengan polisi. Dia dicokok terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Iya, betul (Revaldo) ditangkap," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mukti Juharsa kepada wartawan, Kamis 12 Januari 2023.

Meski begitu, Mukti belum berkata banyak. Dia belum membeberkan terkait kronologis penangkapan. Pun mengenai barang bukti saat Revaldo ditangkap.

Sementara itu, Wadirres Narkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Dony Alexander menambahkan Revaldo masih diperiksa intensif. Sehingga, pihaknya belum bisa berkata lebih jauh.

"Ditangkap kemarin di kediaman beliau," ucap Dony.

Revaldo

Photo :
  • NUVOLA/VIVA

Revaldo sendiri mengawali karier di dunia entertainment dengan menjadi model. Mulai terjun ke dunia akting pada 2003, pemilik nama lengkap Revaldo Fifaldi Surya Permana itu mulai dikenal sejak berperan sebagai Rangga di sinetron Ada Apa dengan Cinta? yang diadaptasi dari film tahun 2002 berjudul sama.

Sayangnya, kepopulerannya di dunia hiburan tidak dimanfaatkan dengan baik. Revaldo beberapa kali tersandung masalah hukum. Pada 2004, dia pernah terlibat dalam kasus pemukulan terhadap Fahmi Fatur Rachman.

Kemudian pada 2006, Revaldo tertangkap tangan tengah berpesta narkoba dan berulang pada tahun 2010. Kini, dia kembali tersandung masalah penyalahgunaan narkoba, dan total sudah tertangkap sebanyak 3 kali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya