Sunan Kalijaga Siap Bantu Pegawai Minimarket yang Terancam Dipecat Gegara Tak Sapa Pembeli

Pengacara Sunan Kalijaga.
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA ShowbizViral pegawai minimarket nangis sesenggukan gegara ditegur atasannya lantaran tidak menyapa pelanggan. Video itu pun langsung memantik bergai pihak, salah satunya pengacara Sunan Kalijaga.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Kata dia, video tersebut mengandung dugaan tindakan pelanggaran UU ITE apabila si pegawai tersebut tidak berkenan.

“Yang pasti kalau dari kacamata hukum itu ada dugaan tindakan melanggar Undang-Undang ITE. Di mana kalau mbaknya tidak berkenan dapat melakukan upaya-upaya hukum,” kata Sunan Kalijaga dalam unggahan video akun TikTok Jhon LBF.

Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Sunan Kalijaga

Photo :
  • Tangkapan layar

Sunan Kalijaga siap membantu pegawai minimarket tersebut apabila membutuhkan bantuan hukum dan secara cuma-cuma alias gratis.

Jhon LBF Posisi Teratas, Tawar Vespa Babe Cabita Lebih Tinggi dari Juragan 99

“Dan perlu diketahui bahwa saya Sunan Kalijaga siap kalau memang mbak butuh bantuan hukum secara gratis tuntas untuk menghadapi persoalan-persoalan seperti itu,” imbuhnya.

Saat itu ia sedang bersama bos tajir Jhon LBF. Pemilik 6 perusahaan itu mengatakan jika Sunan Kalijaga adalah salah satu orang yang menjadi garda terdepan untuk membantu rakyat kecil dalam bantuan hukum.

“Bang Sunan itu garda terdepan juga ngebela rakyat-rakyat kecil yang butuh bantuan hukum secara gratis,” kata Jhon LBF.

Diberitakan sebelumnya, Jhon LBF siap membantu pegawai minimarket yang di omelin atasannya lantaran tidak menyapa pelanggan. Ia siap memberi pekerjaan dengan tawaran gaji lebih besar dari perusahaan sebelumnya.

“Mbak jangan bersedih lagi, mbak jangan menangis lagi, saya Jhon LBF siap mempekerjaan mbak di perusahaan saya dengan gaji yang pasti lebih besar daripada gaji yang mbak terima di minimarket tersebut,” kata Jhon LBF dikutip dari unggahan TikToknya.

Jhon LBF tawarkan kerjaan kepada pegawai yang nangis sesenggukan

Photo :
  • Kolase

Jhon LBF menawarkan pekerjaan kepada pegawai minimarket tersebut lantaran dinilai sangat membutuhkan pekerjaann. Ia pun siap menjemput pegawai minimarket tersebut apabila tinggal di luar Jakarta.

“Kenapa mbak saya tawarin kerja, karena saya lihat mbak ini butuh banget kerja. Dan kalau mbak posisinya ada di luar kota Jakarta, luar kota pulau Jakarta, nggak usah khawatir. Segala akomodasinya perusahaan saya yang tanggung dan nanti di Jakarta saya siapin tempat untuk mbak tinggal oleh perusahaan di dekat kantor supaya aksesnya lebih mudah,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya