Ungkap Curhatan Tentang Ariel NOAH, Luna Maya: Sebenarnya Cocok

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA Showbiz – Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH kerap menjadi sorotan publik meski keduanya sudah tidak berpacaran sejak belasan tahun silam. Akan tetapi, masih banyak orang yang menjodoh-jodohkan Ariel dan Luna agar keduanya kembali menjalin kasih seperti dahulu lagi.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Meskipun banyak yang memberikan dukungan, Luna Maya justru menegaskan bahwa ia dan Ariel sudah tidak mungkin kembali berpacaran lagi. Sebab, menurut Luna, saat ini Ariel sudah memiliki kekasih yang setia mendampinginya.

"Ngga (balikan). Kayaknya untuk sekarang nih ngga. Gue ngga tau kedepan, cuma kalo untuk sekarang beliau udah punya kekasih ya," ungkap Luna Maya dalam tayangan konten di channel YouTube The Hermansyah A6.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Luna Maya.

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Banyak yang dibuat penasaran tentang bagaimana sebenarnya perasaan Luna dan Ariel ketika mereka bertemu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Wanita 39 tahun itu pun mengakui bahwa ia merasa senang dan memiliki perasaan yang berbeda setiap kali bertemu dengan mantan kekasihnya itu.

Akan tetapi, Luna membantah berharap bisa kembali menjalin kasih dengan vokalis band NOAH tersebut.

"Kalau dibilang ngga ada (perasaan) itu bohong berarti. Tapi kan bukan perasaan ingin memiliki dan perasaan yang kayak dulu itu," ujar Luna Maya.

Luna juga menilai Ariel sebagai sosok yang memenuhi kriteria pria idamannya. Namun, ia enggan membahas lebih lanjut hal tersebut karena menghormati kekasih Ariel saat ini.

Luna Maya

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Sifat Ariel yang menarik bagi Luna itu juga dirasa cocok dengan dirinya. Meskipun ada beberapa hal yang bertolak belakang, tetapi Luna mengaku merasa cocok dengan kepribadian Ariel NOAH.

"Sebenarnya cocok, cuma ngga mungkin 100 persen orang itu bisa cocok ya. Dia juga pasti hal yang ngga disuka dari gue. Gue juga ada beberapa hal yang ngga suka dari dia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya