Berseteru dengan Bunda Corla, Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang

Akun Instagram Nikita Mirzani menghilang
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan berita mengenai perseteruan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla. Keduanya bahkan sempat adu mulut dalam sebuah live Instagram pada Rabu malam, 18 Januari 2023. Keduanya sama-sama meluapkan kekesalan.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Pertama, dalam live Instagram itu Bunda Corla bertanya kepada Nikita Mirzani tentang ada masalah apa Nikita dengan dirinya. Keduanya sama-sama saling bicara dan mengungkapkan isi hati masing-masing.

Potongan video peseteruan Nikita dan Bunda Corla kini sudah viral di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Ada apa sih Nikita Mirzani? Diam dulu, masalah kamu sama Bunda tuh sebenarnya apa?" tanya Bunda Corla kepada Nikita Mirzani dikutip VIVA, Jumat, 20 Januari 2023.

Bunda Corla dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Kolase
Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Nikita memberi nasihat kepada Bunda Corla agar sifatnya jangan pernah berubah. Niki mengaku sempat senang dengan tingkah lucu Bunda Corla saat live Instagram karena dinilai sangat menghibur.

Namun sayang, saat ini Nikita menilai Corla sudah berubah. Merasa tidak terima, Bunda Corla mengaku tidak pernah berubah.

"Bunda itu sifatnya ngga boleh berubah gitu, aku itu seneng sama Bunda karena Bunda itu menghibur ngga kayak begini sekarang," kata Nikita Mirzani.

Tidak hanya berseteru dengan Bunda Corla, Nikita juga berseteru dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Nikita awalnya merasa kesal kenapa acara meet and greet Bunda Corla harus menggunakan tiket masuk alias harus bayar jika ingin menonton.

Diketahui, Bunda Corla akan menggelar acara meet and greet di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Di tengah-tengah perseteruan tersebut, pada hari ini, Jumat, 20 Januari 2023, akun Instagram Nikita Mirzani tiba-tiba menghilang dan tidak bisa diakses.

Akun Instagram Nikita Mirzani menghilang

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Berdasarkan pantauan VIVA, saat dicek akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, semua postingan Nikita hilang dan tidak dapat diakses. Terdapat keterangan "User not found".

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab Instagram Nikita Mirzani hilang. Niki pun belum memberi penjelasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya