Natasha Wilona Tak Habis Pikir, Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda Disebut Settingan

Verrell Bramasta dan Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl.

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan belum lama ini menimpa rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Rumah tangga mereka ditimpa dengan dugaan adanya tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Venna Melinda mengalami dugaan tindak KDRT dari Ferry Irawan hungga hidungnya mengeluarkan darah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat ini, kejadian itu sudah dibawa ke ranah hukum, Venna melaporkan Ferry Irawan ke pihak kepolisian, akhirnya Ferry telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jawa Timur.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Diketahui, dugaan tindak KDRT itu terjadi di sebuah hotel di daerah Kediri, Jawa Timur.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Photo :
  • IG @bramastavrl
Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Namun ternyata, ada saja warganet yang beranggapan dan menyebut jika dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda itu adalah settingan alias rekayasa.

Menanggapi hal itu, aktris Natasha Wilona merasa tidak habis pikir. Ia bingung kenapa masih ada  netijen yang memganggap jika kasus dugaan KDRT yang dialami Venna adalah settingan.

Natasha membela Venna Melinda dan menurutnya kasus dugaan KDRT itu bukanlah settingan atau rekayasa. Diketahui, Natasha Wilona adalah mantan kekasih dari Verrell Bramasta, putra pertama Venna Melinda.

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7.

"Ada aja yang bilang bgitu (settingan) ya. Astaga, netizen. Ya enggak tahu, aku memang belum bertemu dan ngobrol langsung jadi aku enggak bisa komentar banyak," kata Natasha Wilona di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam, 24 Desember 2023.

"Cuma aku merasa, kayaknya siapa yang mau setting hal-hal seperti itu, yang berhubungan dengan KDRT dan rumah tangga. Istilah kata ini bukan suatu hal yang membahagiakan untuk settingan," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Wilona juga mengaku tidak menyangka dengan adanya dugaan tindak KDRT tersebut. Menurut Wilona, hubungan Venna dan Ferry selama ini terlihat sangat manis dan terkesan jauh dari masalah.

Venna Melinda dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Enggak sih, gak nyangka ya, soalnya aku selama ini ngelihat cuma dari luarnya aja, kalau dilihat dari luar super sweet banget,” kata Natasha Wilona.

Lebih lanjut, Natasha Wilona menegaskan bahwa dirinya tidak setuju dengan kekerasan dalam bentuk apapaun. Tidak hanya ke sesama manusia, Wilona mengatakan bahwa kekerasan tidak boleh dilakukan ke semua makhluk hidup.

"Enggak setujulah (dengan kekerasan), enggak cuma ke manusia. Kita ke binatang aja (enggan) apalagi ke manusia, sesama, teman sekolah, kita enggak boleh melakukan apa pun yang berhubungan dengan kekerasan. Karena maksudnya bentuk kekerasan apa pun terhadap makhluk hidup, itu adalah hal yang enggak pantas," kata Wilona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya