Indra Bekti Jadi Lebih Cemburuan, Aldila Jelita Jelaskan Kondisi Terkini Sang Suami

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Keluarga Indra Bekti sudah merasa lega karena kondisi sang presenter yang berangsur membaik pascaoperasi pecah pembuluh darah di bagian kepala dan akhirnya menjalani rawat jalan di rumah.

Perilaku Aneh Suami Mutilasi Istri di Ciamis Pasca Ditangkap, Tatapan Kosong Kadang Ucap Istigfar

Setelah diizinkan pulang oleh dokter, Aldila Jelita kerap membagikan kondisi terkini sang suami yang terus mengalami perkembangan. Akan tetapi, Aldila merasa bahwa Indra Bekti juga mengalami perubahan sikap dan perilaku terhadap orang-orang di sekitarnya.

Melalui unggahan di Instagram, Aldila membagikan foto terbaru bersama Indra Bekti. Ia juga menuliskan soal perubahan perilaku sang suami yang tak biasa dilakukan sebelumnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Suami Akting Mesra dengan Perempuan Lain, Siti Badriah Cemburu?

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Mau sedikit cerita. Kegiatan ayah biasanya kalau mau pergi tuh suka ngaca di kaca deket lemari trus bilang 'aduh ayah kenapa keren banget yah??' Aku jawab: 'siapa dulu dong istrinya' biar ayah seneng," tulis Aldila Jelita, dikutip Kamis 3 Februari 2023.

5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya

Sebagai istri, Aldila Jelita terbiasa menyiapkan semua kebutuhan sang suami sebelum pergi atau bekerja. Termasuk memilihkan pakaian yang akan dikenakan oleh Indra Bekti.

"Sekarang dengan semangat Ayah terima smua pakaian yg aku pilih trus selalu bilang 'aduh keren banget nii pasti celana dan bajunya' Aku bisa diam dan bilang: “iya dong biar ayah tetep kece'," sambungnya.

Menurut Aldila Jelita, suaminya jtu juga semakin perhatian dan sangat memikirkan perasaannya. Aldila pun bersyukur karena sang suami bisa bersikap jauh lebih baik kepadanya.

"Semua foto di pic ini ayah @indrabekti yang minta aku fotoin dan assistent ayah yang ambil foto ber2 sambil narsis nanya 'bagus gak ni hasilnya?' Masya Allah sakit gini pun ayah masih selalu mementingkan perasaan istrinya dan malah kalau bisa dibilang lebih masya Allah sikap ayah," tambahnya.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Selain jadi lebih perhatian, rupanya Indra Bekti juga menjadi lebih cemburuan dan sensitif kepada istrinya. Menurut Aldila, sebelumnya Indra Bekti adalah sosok yang cuek dan tidak terlalu mempedulikan sekitarnya.

"Dan kali ini ayah lebih sensitif dan cemburuan padahal biasanya mah lempeng aja hehhe Yang penting ayah happy yah.. Dan smoga kebaekan dan keajaiban segera hadir buat ayah @indrabekti baek utk pengeliatan dan memory ayah.. Lope you pull ayah sayang," tutupnya.

Di samping berbagai perkembangan yang dialami oleh Indra Bekti tersebut, ia masih mengalami sedikit gangguan pada bagian penglihatannya.

Indra Bekti juga masih harus menjalani terapi dan belajar jalan untuk melatih kekuatan tubuhnya dan bisa segera beraktivitas secara normal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya