Gak Mau Ketinggalan, Sehun dan Chanyeol Main Lato-Lato Saat Konser EXO-SC

Sehun dan Chanyeol EXO
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA Showbiz – Sehun dan Chanyeol EXO yang tergabung dalam sub-unit EXO-SC mencoba permainan yang sedang viral di Indonesia yakni lato-lato. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Dalam acara Fancon EXO-SC: Back To Back in Jakarta yang digelar Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, pada 4 Februari 2023 itu, SC ditantang untuk memantulkan lato-lato ke atas dan ke bawah sebanyak lima kali. Scroll selanjutnya ya.

Dalam segmen game itu, SC memulai tantangan dengan menyeimbangkan kaleng minuman agar berdiri di posisi yang miring. Kemudian mereka juga melakukan tantangan flip bottle sebelum akhirnya bermain lato-lato.

Sehun EXO Umumkan Tanggal Wajib Militer dengan Surat Menyentuh Hati Kepada Fans

"Sepertinya sulit (tantangannya) tapi saya akan mencoba, pasti bisa," kata Chanyeol.

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Meski berhasil memainkan lato-lato sebanyak 5 kali, Sehun menyelesaikan semua tantangan dalam waktu 2 menit. Sementara Chanyeol berhasil dalam waktu 1 menit 10 detik.

Sebagai hadiah, Chanyeol berkesempatan untuk mencicipi makanan khas Indonesia yaitu klepon. Ia pun memberikan sepotong kepada Sehun agar bisa merasakannya juga.

Chanyeol EXO.

Photo :
  • Facebook.com/weareoneEXO

Kedua anggota EXO-SC itu terkejut dengan cita rasa klepon yang manis dan teksturnya yang mirip dengan tteok di Korea.

"Makanan ini mirip tteok di Korea. Enak, sangat enak saya menyukainya," ujar Chanyeol.

Dalam acara fancon kali ini, SC mempersembahkan lagu-lagu hit mereka seperti What A Life, Border Line, One Billion, Fly Away, Rodeo, dan Just Us Two. Setelah acara ini, Sehun dan Chanyeol berencana untuk mengeluarkan lagu terbaru mereka tahun 2023. Mereka juga berharap bisa segera kembali lagi menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya