Lee Seung Gi Umumkan Pernikahan dengan Lee Da In April Mendatang

Lee Seung Gi dan Lee Da In.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kabar bahagia yang mengejutkan para penggemar datang dari pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Dalam tulisan tangan yang diunggah di Instagram, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa ia dan sang kekasih akan segera menikah pada April mendatang.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Halo, ini Lee Seung Gi. Sepertinya saya punya banyak alasan untuk menulis postingan panjang tahun ini. Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya," tulis Lee Seung Gi, mengutip Soompi, Selasa 7 Februari 2023.

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Soompi
Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Bintang drama Mouse tersebut menyampaikan keputusannya untuk mengikat janji suci bersama Lee Da In yang menjadi kekasihnya selama ini.

"Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri," katanya.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Lee Seung Gi juga mengungkapkan bahwa ia telah melamar sang kekasih dan lamaran itu diterima. Keduanya berencana akan segera menikah pada 7 April 2023 mendatang.

"Sekarang saya memiliki seseorang untuk bertanggung jawab selamanya, saya ingin dengan senang hati menyampaikan berita ini kepada Anda secara langsung," ujar Lee Seung Gi.

Baginya, Lee Da In merupakan sosok yang hangat dan penuh cinta. Meskipun sempat mendapatkan kontroversi sejak berita kencan mereka terungkap ke publik, tampaknya Lee Seung Gi dan Lee Da In tak ingin ambil pusing dan serius dalam menjalin hubungan.

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Koreaboo

"Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain," kata Lee Seung Gi.

Ia pun berharap agar para penggemar tetap memberikan dukungan untuk hubungan dan karir mereka ke depannya.

"Saya harap Anda akan menunjukkan dukungan untuk masa depan kami, dan kami akan hidup bahagia sambil terus memberi kembali kepada orang lain," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya