Punya Banyak Fans, Amanda Manopo Merasa Takut

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA Showbiz – Pesinetron Amanda Manopo kini namanya semakin dikenal banyak orang dan memiliki banyak penggemar yang tak terhitung jumlahnya. 

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Namanya kian melejit karena kemampuan aktingnya yang berhasil membuat penonton baper dan parasnya yang cantik hingga menarik banyak orang.

Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram
Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Namun, ketenaran Amanda Manopo itu justru membuatnya merasakan banyak kekhawatiran. Amanda merasa gerak-geriknya selalu diawasi oleh publik sehingga privasinya sering terganggu.

"Aku dengan di posisi aku sekarang agak-agak takut. Misalnya aku banyak fans, aku jadi ngga punya kehidupan yang benar-benar privasi banget. Apa pun yang aku lakuin pasti akan terganggu buat aku," kata Amanda Manopo, melansir MOP Channel, Senin 13 Februari 2023.

Gerindra soal Nama Omesh Masuk Bursa Calon Kepala Daerah Sukabumi

Amanda Manopo bahkan berpesan kepada orang-orang di sekitarnya untuk berhati-hati ketika mengunggah sesuatu di media sosial. Amanda khawatir keberadaannya dan apa yang ia lakukan akan mengundang perhatian netizen.

"Bahkan buat orang-orang sekitar aku, kayak asisten aku, atau siapa, aku minta sama mereka, please jangan posting apa pun kalau lagi ada aku, atau kalian posting aku lagi di mana, atau ngapain. Karena itu berpengaruh sama kehidupan aku," tambahnya.

Amanda Manopo tetap mensyukuri apa yang diberikan Tuhan kepadanya saat ini. Namun, tidak jarang mantan kekasih Billy Syahputra itu merasa ingin menjalani hidup seperti orang biasa. Ia ingin merasakan lagi kehidupan seperti sebelum ia terkenal dahulu.

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo

"Pengen ngerasain jadi manusia normal aja sih, yang sehari-hari ngga difoto atau apa. Tapi ya kita juga harus mewajarkan karena kita public figure, harus terima. Tapi kita juga pengin jadi manusia," kata Amanda Manopo.

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengungkapkan bahwa ia lebih suka bepergian ke luar negeri karena tidak ada orang yang mengenalinya di sana. Berbeda ketika ia berlibur di Indonesia, Amanda merasa masih banyak mata yang mengawasi dirinya.

"Kalau misalkan aku lagi ngga syuting mending aku ke luar negeri, karena di luar negeri semua cuek. Mereka ngga peduli kamu siapa, mau ngapain aja silahkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya