Raffi Ahmad Ultah, Mama Amy Masih Dirawat dan Belum Bisa Makan

Mama Amy Qanita bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @amy_r_qanita

VIVA Showbiz – Amy Qanita masih harus menjalani perawatan di rumah sakit pascaoperasi yang dijalaninya pada Rabu lalu. Kini, kondisi Amy Qanita dikabarkan sudah semakin membaik namun ia belum bisa makan secara langsung dan masih dibantu dengan selang.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Syahnaz Sadiqah mengungkapkan bahwa Amy Qanita awalnya mengeluh sakit perut yang hebat. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Lewat CT scan pertama, belum diketahui penyebab rasa sakit yang dirasakan oleh ibunda Raffi Ahmad itu.

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @Amy_r_qanita
Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

"Jadi mama itu sakit perutnya, perih-perih gitu. Akhirnya ke rumah sakit. CT scan pertama itu belum kelihatan penyebabnya," kata Syahnaz Sadiqah, melansir tayangan YouTube infotainment, Jumat 17 Februari 2023.

Kemudian dilakukan pemeriksaan kedua dan baru didapati bahwa ada penyumbatan dalam usus Amy Qanita sehingga ia harus dioperasi

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Sebelum dioperasi, Amy Qanita tidak bisa makan maupun minum. Ia juga bolak-balik muntah sehingga membuat tubuhnya semakin lemas.

"Besoknya CT scan kedua, ternyata mama sakitnya pelengketan di usus halus. Jadi kayak ada penyumbatan gitu di usus halus dan harus segera mengambil tindakan operasi, karena benar-benar ngga bisa masuk makanan. Minum pun keluar lagi keluar lagi," kata Syahnaz.

Operasi besar langsung dilakukan untuk mengangkat penyakit yang diderita oleh Amy Qanita tersebut. Ia langsung dibedah karena ternyata sudah ada peradangan yang cukup serius.

Keluarga Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Operasi besar, karena awalnya cuma dilaparoskopi aja. Namun ternyata sudah banyak pembengkakan dan peradangan, enggak cukup dilaparoskopi. Tindakannya harus dibedah dilihat, jadi ya operasi besar," jelas Nisya Ahmad.

Bertepatan dengan hari ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia dengan bertambahnya usia. Keduanya mendapatkan banyak kejutan dari keluarga terutama kedua putranya yakni Rafathar dan Rayyanza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya