Thariq dan Fuji Putus, H Faisal Berharap Keduanya Bisa Balikan

Thariq Halilintar dan Orangtua Fuji
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Jalinan asmara antara Fuji dan Thariq Halilintar diketahui berakhir. Hal ini disampaikan adik Atta Halilintar itu melalui akun Instagram pribadinya Sabtu, 18 Februari 2023. Dia mengungkap bahwa hubungannya dengan Fuji kandas tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24, tepatnya pada 29 Januari 2023 lalu.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Kandasnya jalinan asmara keduanya membuat orang tua Fuji, H. Faisal buka suara. Diungkap H. Faisal, permasalahan tersebut perihal keegoisan diantara keduanya. Scroll selanjutnya.

"Persoalannya kecil tak perlu dibesar-besarkan. Ya selaku anak muda kadang sama pacar ada keegoan masing-masing," kata Faisal saat ditemui awak media.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Lebih lanjut, orang tua dari almarhum Bibi Andriansyah itu, Fuji dan Thariq saat ini tengah dalam masa introspeksi diri.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

"Ya untuk sementara istilahnya gencatan senjata kalau dalam perang, ini berdiam diri dulu sama-sama merenung, intropeksi diri," katanya.

Meski demikian Faisal  berharap agar kandasnya hubungan Fuji dan Thariq hanya sementara.

Fuji dan Thariq

Photo :

"Kalau bagi saya sih masalah pacaran anak muda biasa itu artinya ada naik turunnya. Ya Insya Allah mudah-mudahan sementara, saya berharap begitu," tuturnya.

Di sisi lain, ia meyakini masih adanya rasa sayang diantara keduanya. Faisal tidak melihat atau mendengar masalah yang cukup serius sehingga keduanya harus mengakhiri hubungan.

"Bagi saya itu tidak terlalu jadi pikiran (soal putus hubungan anaknya). Karena saya yakin diantara mereka masih ada saling sayang. Mereka enggak ada masalah, mereka sama-sama koreksi diri dan saling mengoreksi diri dan membuka pikiran," kata Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya