Bunda Corla Mengira Fuji Akhiri Hidup Pasca Putus dari Thariq Halilintar

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz - Kabar putusnya hubungan Thariq Halilintar dan Fuji telah menjadi sorotan di media sosial hingga nyampe ke telinga Bunda Corla.

Terungkap Mak Comblang Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Ngaku Senang karena Sampai Lamaran

Ketika Bunda Corla sedang live di TikTok ada yang memberitahu bahwa Thariq Halilintar dan Fuji putus. Akan tetapi Bunda Corla salah tangkap dan mengira bahwa Fuji bunuh diri lantaran permasalah cinta.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an
Fans Fuji Protes ke Rizky Febian dan Mahalini Karena Tak Undang Idolanya : Kalo Ada Uti Pasti Meriah

Namun salah satu penonton live Bunda Corla meluruskan, "Si fuji itu putus sama Thariq Halilintar Bun tapi nggak bunuh diri gara-gara putus cinta, dia (Fuji) masih hidup Bunda. Si Fuji itu adiknya Iparnya Vanessa Angel," tulis salah satu komentar netizen.

Karena ketidaktahuan Bunda Corla hubungan Fuji dan Thariq Halilintar hingga terjadi kesalahan persepsi. Namun hal tersebut sudah diluruskan oleh beberapa pengikut Bunda Corla di TikTok.

Pesan Menyentuh Reza Artamevia untuk Aaliyah dan Thariq Halilintar

Diketahui, hubungan Thariq Halilintar dan Fuji harus kandas ditengah jalan. Hal tersebut langsung disampaikan oleh adik kandung Atta Halilintar dalam ungguhanya di media sosial Instagram.

Dirinya mengaku terpaksa harus menyampaikan untuk menghindari kesalahpahaman. Padahal, awalnya dia sangat menutup rapat perihal hubungannya yang kandas dengan Fuji. Thariq Halilintar mengatakan hubungannya kadas tepat di hari ulang tahunnya ke 24 yaitu 29 Januari.

"Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," ungkap Thariq Halilintar.

"Aku berharap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berteman dan berhubungan baik, untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya