Siva Aprilia Blak-blakan Sebut Elly Sugigi Pernah Oplas Tapi Gak Ngaku

Siva Aprilia
Sumber :
  • Instagram Siva Aprilia

VIVA Showbiz – Baru-baru ini disjoki cantik Siva Aprilia menuai sorotan usai pengakuannya yang menyebutkan, bahwa Elly Sugigi merupakan salah satu artis yang melakukan operasi plastik namun tidak mengakui jika dirinya melakukan perbaikan pada wajahnya.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Siva Aprilia yang belum lama ini menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Onadio Leonardo ini pun berhasil menjawab tantangan dari pria yang memiliki banyak tato di tubuhnya tersebut.

Bermula dari Onad nama sapaannya bertanya pada model cantik Siva Aprilia dalam podcast Pinggir Jurang di kanal Talkpod yang baru saja tayang pada Sabtu, 18 Februari 2023 yang lalu.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Siva Aprilia

Photo :
  • IG @sivaapriliareal

Onad dalam kesempatan itu pun langsung bertanya kepada wanita berusia 27 tahun tersebut, perihal nama artis wanita Indonesia yang melakukan operasi dan sebelumnya memiliki paras yang jelek, namun dirinya tidak mau mengakui dirinya melakukan operasi plastik.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

"Menurut lo, siapa artis wanita Indonesia yang operasi plastik dan jelek bangat tadinya, tapi nggak mau ngaku?" tanya sang host, Onadio Leonardo dalam kanal YouTube yang dipandunya.

Onad dan Siva Aprilia

Photo :

Awalnya, disjoki ini menolak untuk menjawabnya dan sempat protes lantaran dalam pertanyaannya tersebut mengandung kata "jelek" yang menghina beberapa selebriti Tanah Air. Namun, karena takut untuk mendapatkan tantangan makanan yang aneh-aneh dari sang pemandu acara, Onad, Siva pun lebih memilh untuk menjawab pertanyaan dari Onadio Leonardo.

Tanpa pikir panjang Siva pun mengaku, jika banyak artis Tanah Air yang melakukan oplas dan dasarnya memiliki wajah kurang menarik. 

"Aduh, banyak lagi. Siapa ya? Oh, Elly Sugigi," kata Siva Aprilia sambil ketakutan menyebut nama selebriti yang akan disebutnya nanti.

Dan secara blak-blakan, akhirnya Siva Aprilia berani mengungkapkan bahwa Elly Sugigi lah yang dinilai pernah melakukan operasi plastik dan dulunya memiliki wajah yang kurang menarik dipandang alias jelek.

Onad pun seketika dibuat terkejut usai mendengar jawaban Siva Aprilia, "Emang dia oplas? Dan menurut lu dia jelek?"

"Oplas. Jelek. Cari aman kan?" jawab Siva Aprilia sambil tertawa terbahak-bahak, tak kuasa menahan jawaban yang dilontarkannya terhadap Onad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya