Indra Bekti Blak-blakan Soal Perceraian, Tegaskan Hal Ini

Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indrabekti

VIVA Showbiz – Indra Bekti blak-blakan setelah digugat cerai oleh sang istri, Aldilla Jelita. Diketahui, Dilla menggugat cerai Bekti pada Senin, 27 Februari 2023. Gugatan cerai itu diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Digugat Cerai Yasmine Ow, Aditya Zoni Sering Berselisih dengan Istri Sejak 2022

Pada saat ditemui awak media, Indra Bekti menjelaskan, saat ini sudah digugat cerai oleh sang istri, Aldilla Jelita. Namun, Bekti menegaskan hubungan dengan Aldilla Jelita tetap dalam keadaan baik dan kompak demi sang buah hati. Scroll selanjutnya ya.

“Betul memang ada gugatan seperti itu. Cuma kita sih sebenarnya baik-baik aja, semuanya baik-baik aja nggak ada yang gimana gimana banget. Pokoknya intinya ya mohon doanya,” kata Indra Bekti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2023.

Selain Gugat Cerai Aditya Zoni, Yasmine Ow Ajukan Hak Asuk Anak

Bekti juga menjelaskan kesepakatan cerai dengan Dilla dibuat baru-baru ini dan bukan dari tiga tahun yang lalu. 

Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow, Apa Penyebabnya?

“Enggak tahu juga ya kalau misalnya itu tiga tahun yang lalu atau apa, baru kemarin sih yang aku rasain seperti itu sih dari kemarin itu,” katanya.

Sekali lagi, Bekti menjelaskan keputusan untuk cerai telah disepakati oleh dirinya dan Dilla. Ia memohon doa terbaik. Sebagai informasi, Bekti dan Aldilla menikah pada tahun 2010 lalu. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

“Nah kemudian ya ternyata akhirnya ya kita memang sudah mau memutuskan seperti itu, mudah-mudahan sih mohon doanya biar bisa dilancarkan yang terbaik ya. Makasih banyak ya temen-temen,” kata Indra Bekti.

Sebagai informasi, kabar keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita mencuat setelah Aldilla  ketahuan menghapus foto-foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Indra Bekti di Instagram. 

Isu itu semakin panas karena Dilla mengunggah pernyataan mengagetkan ke Instagram pribadinya. Dilla mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan kedua buah hati. Dalam foto itu, mereka bertiga tengah berada di dalam mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya