Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti: Tetap Jaga Penampilan dan Jangan Kelihatan Memprihatinkan

Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indrabekti

VIVA Showbiz – Keretakan rumah tangga kini menimpa pasangan rumah tangga selebriti Indra Bekti dan  Aldilla Jelita . Digugat cerai oleh sang istri pada Senin, 27 Februari 2023, tentu membuat  presenter kondang Indra Bekti syok dan terkejut dengan keputusan wanita yang telah menemaninya selama 13 tahun ini.

Digugat Cerai Wina Natalia, Ini Deretan Kontroversi Anji dari Kasus COVID-19 Hingga Narkoba

 Aldilla Jelita  resmi melayangkan gugatan cerai pada Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum juga sembuh dari pasca operasi, Indra Bekti kini harus mengalami nasib pilu  lantaran ditinggal oleh wanita yang telah mendampinginya selama ini.

Sontak saja gugatan cerai  Aldilla Jelita terhadap suaminya, Indra Bekti pun lantas membuat ramai diperbincangkan oleh publik. Mengingat, Aldilla Jelita menggugat cerai sang suami pasca dirinya menjalankan perawatan di rumah sakit dan masih  berjuang untuk sembuh setelah menjalani operasi akibat pecah pembuluh darah di otak pada 28 Desember 2022.

Billy Syahputra Sedih Lihat Kondisi Kesehatan Ruben Onsu

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube

Meskipun harus mengalami nasib memilukan di tengah-tengah proses pemulihan kesehatannya, Indra Bekti juga baru-baru ini membuktikan dirinya berhasil menorehkan prestasi dengan menyabet penghargaan Fashionable Entertainer dari Insert Fashion Awards (IFA) pada 2023 yang lalu.

Wina Natalia Gugat Cerai Anji, Bagaimana Hak Asuh Anak dan Harta Gana Gini?

Prestasi yang didapatnya tersebut tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri di tengah-tengah ujian yang tengah menimpanya saat ini. Datang ke acara tersebut dan meraih sebuah penghargaan, Indra Bekti dipuji lantaran kini dirinya jauh terlihat lebih sehat dan segar.

Menanggapi hal tersebut, pria yang bersahabat dekat dengan Indy Barens pun mengungkapkan bahwa dirinya kini lebih menjaga penampilan salah satunya atas masukan dari pihak manajemen.

"Salah satu dari ini juga sih, masukan-masukan dari manajemen," terang Bekti.

Indra Bekti

Photo :

Tak hanya itu, Indra Bekti juga menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya ingin tampil di suatu tempat hanya untuk seru-seruan saja. Dan dia tak ingin dirinya tampil memprihantinkan, mengingat kesembuhan yang tengah diperjuangkan dan nasib usai digugat cerai istri.

"Dari aku juga pokoknya nanti misalnya kita tampil di acara-acara yang seru-seru aja ya. Jangan yang kelihatan jadi malah memprihatinkan, gitu aku bilang," tambahnya.

Lebih lanjut, Indra Bekti membeberkan bahwa demi menjaga penampilannya, sang manajer bernama Roy hingga rela mencari sebuah sepasang sepatu merek ternama Nike vintage. Bekti nama sapaannya, hingga dibuat terkejut saat sang manajer membawakan sepatu tersebut untuk menunjang penampilannya tersebut.

"Lihat, ini vintage Nike ya," tutur Bekti.
 "Tahun 90-an," kata Roy yang ada di sebelahnya. 
"90-an lho. Dicari sama dia (Roy), bener-bener. Koleksi-koleksi antik. Ya Allah aku, 'Hah, bagus banget ini Roy'. Ya ini antik ya," sambung Bekti.

Indra Bekti nampak hadir di IFA 2023 dengan mengenakan balutan celana kain biru, turtleneck hitam, serta outer motif unik.  Menurut sang manajer Roy, outer yang dikenakan Indra Bekti tersebut sengaja dibuat seperti itu, agar terlihat mirip dengan baju pasien rumah sakit.

"Bajunya ini dibikin supaya kayak pasien sebenarnya," terang Roy. "(Karena) Biar sakit tetap enggak mati gaya," tambah Roy.

Sementara itu, rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah berada di ujung tanduk perceraian. Kendati demikian, pria berusia 45 tahun itu mengaku masih menyayangi Aldilla Jelita dan akan tetap menjalin komunikasi baik dengan sang istri. 

"Kami berusaha untuk menjalin komunikasi sebaik-baiknya," tambahnya.

Baginya, Aldilla Jelita di mata Bekti itu adalah sosok istri yang baik dan selalu membela serta tanggung jawab terhadap keluarga. 

"Dia sosok istri yang baik, dia itu membela keluarga banget, dan tanggungjawab yang sangat tinggi," terang Bekti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya