Band Bayaran Termahal di Indonesia hingga Rekaman Suara Diduga Indra Bekti

ilustrasi musik metal
Sumber :
  • freepik

VIVA Showbiz – Ada 6 grup band Indonesia yang punya bayaran paling mahal. Mereka jadi yang paling populer dan masuk dalam jajaran papan atas. Selain itu, heboh rekaman suara diduga Indra Bekti yang membicarakan kesukaannya terhadap sesama jenis.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sejumlah berita menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 berita terpopuler dari kanal Showbiz VIVA edisi Jumat 3 Maret 2023.

1. 6 Band dengan Bayaran Termahal di Indonesia

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Dewa 19 di Festival Pasar Musik

Photo :
  • ist

Sekitar enam grup band di Indonesia memiliki harga bayaran paling mahal. Grup band ini menjadi yang paling populer dan termasuk ke dalam jajaran papan atas. Band termahal ini mendapatkan bayaran fantastis sampai menyentuh ratusan juta rupiah untuk sekali manggung. Bahkan, angka itu bisa bertambah saat tampil di acara tertentu, berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir dari akun TikTok @jackliwbakar. 

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Baca selengkapnya di sini.

2. Geger Rekaman Suara Diduga Indra Bekti Disebut Penyuka Cowok: Kehidupanku Bisa Hancur

Indra Bekti

Photo :

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Aldilla Jelita kepada Indra Bekti pada awal pekan ini membuat publik geger. Sebab, kondisi kesehatan Indra Bekti belum pulih masih membutuhkan dampingan dari orang terdekatnya.

Tidak sedikit publik penasaran akan alasan mengapa akhirnya Aldilla Jelita menggugat cerai suami yang telah dinikahinya selama hampir 12 tahun. Di tengah banyaknya isu yang bermuculan tentang gugatan cerai tersebut, kini beredar rekaman suara yang diduga percakapan Indra Bekti dengan seorang pria lewat telepon.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ibu Indah Permatasari Dapat Mantu Turunan Ningrat, Arie Kriting Banjir Pujian: Panutanku!

Arie Kriting

Photo :
  • Instagram.com/arie_kriting

Baru-baru ini adik Indah Permatasari yakni Sinta Mutiara Bella baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria yang diduga merupakan keturunan ningrat, Aslan Andy. Pernikahan keduanya pun berhasil menuai sorotan warganet di media sosial, lantaran sang ibunda Indah Permatasari membanding-bandingkan menantu barunya tersebut dengan Arie Kriting.

Bukan hanya sekadar membanding-bandingkan, Nursyah ibu dari Indah Permatasari juga membanggakan menantu barunya yang  bukan orang biasa itu. Terlihat jelas, betapa Nursyah membeda-bedakan pernikahan Indah-Arie Kriting, dan menyebut sang adik Sinta Mutiara Bella dinaikkan derajatnya karena dinikahi pria dari keturunan ningrat.

Baca selengkapnya di sini.

4. Transgender Tercantik di Dunia Resmi Menikah, Ini 5 Potret Momen Bahagia Nong Poy

Oak Phakwa dan Nong Poy jalani upacara penghormatan kepada leluhur jelang nikah

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Nong Poy merupakan transgender tercantik di dunia. Kini Kabar bahagia menyelimuti dirinya setelah resmi menikah pada Rabu 1 Maret kemarin dengan Oak Phakwa Hongyok yang merupakan seorang pengusaha asal Thailand. Oak Phakwa Hongyok sebetulnya tidak mempermasalahkan bahwa Nong Poy adalah transgender. Sebelum menjalani pernikahan, Nong Pong membagikan momen pertunganya dengan sang kekasihnya.

Baca selengkapnya di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya