3 Member BLACKPINK Sudah Berangkat ke Jakarta Siap Konser, Jennie Menyusul dari Paris

BLACKPINK berangkat ke Jakarta.
Sumber :
  • Instagram @koreadispatch

VIVA Showbiz – Penantian para penggemar Blackpink atau disebut juga dengan Blink untuk bertemu dengan idola mereka akan segera terbayar lunas. Pada hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023, Blackpink akan menggelar konser bertajuk BORN PINK World Tour di Jakarta, tepatnya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Show akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan menggelar konser di SUBK, Jakarta selama dua hari yakni pada 11-12 Maret 2023. Pada hari Jumat, 10 Maret 2023, tiga personel Blackpink berangkat bersama-sama ke Jakarta dari Korea Selatan, mereka adalah Jisoo, Rose, dan Lisa.

BLACKPINK berangkat ke Jakarta.

Photo :
  • Instagram @koreadispatch
Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Mereka bertiga berangkat ke Jakarta melalui bandara Gimpo. Jennie nampaknya tidak berangkat bersama, diketahui pelantun lagu Solo tersebut sedang berada di Paris, Prancis, untuk menghadiri acara Paris Fashion Week. Jennie kemungkinan akan langsung terbang ke Jakarta dari Paris.

Momen Lisa, Jisoo, dan Rose saat tiba di bandara Gimpo hendak terbang ke Jakarta diabadikan dalam sebuah video dan diunggah ke akun Instagram @koreadispatch. Member pertama yang tiba adalah Lisa, saat turun dari mobil, ia langsung menyapa dengan melambaikan tangan kepada penggemar dan awak media.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Lisa mengenakan hoodie hitam yang dipadukan dengan celana panjang dan sepatu sneakers. Pelantun single Money itu juga tampak membawa tas hitam yang tersoren di bahunya. Lisa juga mengenakn topi dan membawa jaket denim. Ia terlihat sangat ramah.

Member kedua yang tiba di bandara Gimpo adalah Jisoo. Sama seperti Lisa, Jisoo juga tampak ramah saat turun dari mobil kemudian langsung menyapa para penggemar dan awak media. Jisoo tampil serba hitam, mulai dari jaket, calana, topi, dan sepatu. Penampilannya semakin lengkap dengan membawa tas dari brand ternama dunia, Dior. Diketahui, Jisoo juga menjadi brand ambassador Dior.

Member terakhir yang tiba di bandara Gimpo adalah Rose. Sama seperti kedua rekannya, Rose juga tampak ramah dan tersenyum saat menyapa para penggemar dan awak media. Rose mengenakan jaket denim yang dipadukan dengan celana hitam. Ia juga membawa tas hitam berukuran cukup besar. Kacamata hitam menjadi pelengkap penampilan Rose.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya