Mediasi Gagal, Aldilla Jelita Mantap Cerai dari Indra Bekti: Sedih Banget

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Sidang perdana perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita digelar pada hari ini, Senin, 13 Maret 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana ini beragendakan mediasi. Aldilla Jelita hadir langsung, sementara Indra Bekti tidak bisa hadir dan diwakili oleh Kuasa Hukumnya, Milano Lubis.

2 Pengendara Motor di Tangerang Nyaris Adu Jotos Gara-gara Ini

Mediasi antara Indra Bekti dan Aldilla Jelita gagal, keduanya sepakat untuk bercerai. Di hadapan awak media, Dilla mengungkapkan perasaan bersyukur karena proses perceraiannya dengan Indra Bakti berjalan lancar. Dilla menegaskan keputusan cerai itu telah disepakati oleh dirinya dan juga Bekti.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends
Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

"Alhamdulillah berjalan lancar semuanya, sesuai dengan keputusan aku sama Mas Bekti, semuanya lancar," kata Aldilla Jelita usai persidangan.

Dilla kembali menegaskan bahwa bercerai adalah keputusan yang sudah disepakatinya dengan Indra Bekti. Meski sepakat cerai, namun Dilla mengungkap hubungannya dengan Indra Bekti masih dan akan selalu baik-baik saja. Keduanya akan tetap berkomunikasi khususnya mengenai anak.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

"Ya mantap karena udah kesepakatan berdua kesepakatan bukan sendiri. Kita juga kalau dilihat tetap menjaga silaturahmi. Kayak kemarin Mas Bekti akhirnya bisa bertemu anak-anak. Anak-anak juga happy. Jadi doain aja," kata Aldilla Jelita.

"Mas Bekti kemarin juga tanya, selanjutnya mau gimana? Ya jaga silaturahmi aku bilang gitu. Kalaupun nanti Allah berkehendak lain, maksudnya kita balikan lagi, kali ini kamu yang harus berjuang buat aku. Terus aku bilang, biar kita sama-sama menjalani kehidupan yang berikutnya ya memang udah siap sama apa yang sudah kita pilih," tambahnya.

Mediasi gagal dan sepakat cerai tidak bisa dipungkiri membuat Dilla merasa sangat sedih akan berpisah dengan Indra Bekti. Meski begitu, ia yakin bahwa keputusan cerai menjadi yang terbaik untuk dirinya sama juga Indra Bekti. 

"Ya iyalah sedih banget intinya," ucap Aldilla Jelita.

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Mana ada reaksi orang cerai enggak sedih. Apalagi hari ini ulang tahun. Jadi sidang pertama jadi langkah baru buat Dilla ke depan. Ya mudah-musahan ini yang terbaik buat Dilla," tambah Milano Lubis.

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldilla Jelita menikah pada tahun 2010 lalu. Keduanya sepakat cerai di usia pernikahan ke 12 tahun. Dilla menggugat cerai Bekti pada Senin, 27 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya