Bilqis di-Notice oleh BLACKPINK, Ayu Ting-Ting: Dari Pulang Sampe Besok Ngomong Lagi

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis Tanah Air yang terlihat ikut menyaksikan konser BLACKPINK BORN PINK in JAKARTA pada Sabtu-Minggu, 11 dan 12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno Jakarta. Ayu Ting Ting ikut menyaksikan BLACKPINK lantaran menemani putri semata wayangnya Bilqis Khumaira Razak yang merupakan BLINK.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam konser hari pertama, Bilqis sempat di-notice oleh dua member BLACKPINK yakni Lisa dan Jisoo saat meneriakkan nama member BLACKPINK. Scroll lebih lanjut ya.

"Jisso terus Lisa liat dia muach (berikan flying kiss ke Bilqis) gitu, ada bagus rezekinya dia (Bilqi)," kata Ayu Ting Ting bercerita kepada Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Lebih lanjut diungkap oleh Ayu Ting Ting, setelah konser, putrinya begitu antusias dan terus menceritakan hal tersebut.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

"Dari jalan pulang sampai besok pagi ngomong lagi ampe hari keduanya dia ngomong lagi," ucap Ayu Ting Ting.

Sebagai informasi, Bilqis berkali-kali di-notice oleh member BLACKPINK. Ayu dan Bilqis yang memegang tiket VIP sempat menyaksikan soundcheck. Pada soundcheck hari pertama, Bilqis yang berada cukup jauh dari panggung, namun teriakannya mampu membuat Jisoo melihat ke arahnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Bilqis melambaikan tangan lalu Jisoo memberi flying kiss dan simbol hati dengan kedua tangannya. Sementara itu pada konser hari pertama, saat menyanyikan lagu As If It's Your Last, Jisoo berjalan ke depan panggung dekat penonton. Bilqis yang berada tepat di depannya langsung berteriak sambil melambai-lambaikan tangan.

Tak diduga Jisoo menyadari hal ini. Bintang serial Snowdrop itu melambai lalu memberi flying kiss ke arah Bilqis. Momen berikutnya giliran Lisa.

Bilqis berulang kali meneriakkan nama Lisa saat dirinya berjalan ke depan panggung. Lisa pun melambaikan tangan sambil tersenyum ke arah Bilqis. Momen ini terjadi sebanyak dua kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya